Zee Zee Shahab Hamil Anak ke-2, Suami Jadi Lebih Protektif & Gampang Panik

Selasa, 05 Juni 2018 14:22 Penulis: Soraya
Zee Zee Shahab Hamil Anak ke-2, Suami Jadi Lebih Protektif & Gampang Panik Zee Zee Shahab © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Zee Zee Shahab kini sudah memasuki bulan ke-7. Itu artinya tak lama lagi ia akan segera melahirkan bayi ke-2 dari hasil pernikahannya dengan seorang presenter bernama Prabu Revolusi.

Di kehamilannya yang ke-2 ini, ternyata Prabu Revolusi menjadi lebih protektif pada Zee Zee Shahab. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh Zee Zee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/6) kemarin.

"Kalau ini (suami jadi) lebih panik sih ya. Atau malam duduk sesak. Dia nanya, 'Kenapa?'. Terus aku bilang, 'Perut lebih kenceng nih'. Terus dia langsung nyuruh ke dokter. Kemarin USG bayinya kecil kurang gede, harusnya di usia segini itu udah sekian gram, terus dia langsung worry dan bilang, 'Besok aku masakin'. Jadi makanan aku diperhatikan banget sama dia. Nasi yang dimakan nasi merah. Pokoknya diatur agar nutrisi seimbang," tuturnya.

Zee Zee dapat perhatian penuh dari suaminya saat hamil anak ke-2 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZee Zee dapat perhatian penuh dari suaminya saat hamil anak ke-2 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ia pun menambahkan, "Nggak dimanja, suami juga nggak manjain tapi bentuk perhatiannya aja sih. Kayak dia suka masak jadi suka bilang, 'Mau dimasakin apa hari ini? Mau makan apa? Mau makan di luar nggak? Mau es krim nggak?'. Jadi hal kayak gitu sih ya."

Sayangnya, di kehamilannya yang ke-2 ini Zee Zee mengaku malas olahraga. Padahal suaminya sudah sering menyarankan ikut yoga hingga pilates sejak awal kehamilan. Bagi Zee Zee melakukan pekerjaan rumah ataupun jalan santai di sekitar rumah sudah cukup.

"Lebih kesiapan mental sih, karena aku juga jaraknya lama nih hamil yang sekarang, 6 tahun. Harus dibikin happy dengan yoga atau pilates. Jadi (dia bilang), 'Ikutan deh supaya kamu fisiknya kuat nggak sakit. Terus nanti juga ketemu sama ibu-ibu hamil dapat sugesti baik ketika melahirkan'. Jadi siap mentalnya saat melahirkan normal," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING