Zee Zee Shahab Akui Dirinya Sempat Kangen Untuk Syuting

Selasa, 05 Juni 2018 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Zee Zee Shahab Akui Dirinya Sempat Kangen Untuk Syuting Zee Zee Shahab © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebanyakan perempuan tentu akan mulai mengurangi aktivitas. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk aktris cantik Zee Zee Shahab yang tengah menantikan kelahiran anak keduanya di usia kehamilan yang memasuki 7 bulan. Bahkan tidak sedikit orang yang menganggap kalau dirinya seperti tidak sedang hamil.

"Bukan lagi, orang-orang pada bilang, 'Zee, lo kayak orang nggak hamil, santai banget'. Terus kalau bisa santai kenapa harus bikin ribet sendiri? Apalagi sampai nyusahin orang. Mau apa-apa juga nggak perlu minta tolong orang kalau bisa sendiri," ujarnya santai, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Bahkan dengan aktivitas yang masih ia jalani seperti biasa, Zee Zee Shahab pun kemudian mengaku kalau dirinya mulai rindu untuk kembali syuting. Hanya saja meski sempat ingin kembali syuting, Zee Zee Shahab juga sadar kalau mood-nya sebagai seorang Ibu hamil sedang mudah berubah.

Zee Zee Shahab akui jika dirinya sempat kangen untuk syuting kembali © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaZee Zee Shahab akui jika dirinya sempat kangen untuk syuting kembali © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Itu dia sempat baper, kangen nongol di tv, kangen syuting, kangen dikontak. Tapi giliran dikontak aku yang nanti aja ya abis lahiran. Aku nggak pede sudah gede banget kayak tahu gini di tv. Nggak mood, badan capek, hormonal ibu-ibu hamil kayaknya. Jadi ibaratnya lagi pengen senang-senangnya ya," aku aktris cantik 30 tahun itu.

Sedangkan untuk kesibukannya saat ini, Zee Zee Shahab mengungkapkan kalau dirinya tengah menyiapkan sebuah artikel dan berbagai hal untuk pameran yang rencananya akan digelar seusai lebaran. Lebih jauh, ia menjelaskan kalau pameran karyanya nanti berhubungan dengan fashion dan hijab.

"Lagi nulis bikin artikel, persiapan mau bikin karya nanti pameran habis lebaran insya Allah. Tentang yang pasti kegiatan seni dan budaya ada kaitannya dengan fashion dan juga hijab. Inti pamerannya nanti aja ya," pungkas Zee Zee Shahab singkat.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING