Pilih Tak KB, Sarwendah Ngaku Nggak Menunda Untuk Punya Anak Lagi

Jum'at, 01 Desember 2017 11:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Pilih Tak KB, Sarwendah Ngaku Nggak Menunda Untuk Punya Anak Lagi Sarwendah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Thalia putri dari Sarwendah dan Ruben Onsu tak terasa sudah berusia dua tahun lebih. Diakui Wendah, ia saat ini juga tak menunda untuk memiliki momongan lagi loh. Bisa jadi Thalia akan segera memiliki adik.

Diungkapkan Sarwendah, Thalia sendiri memang menyukai anak-anak. Apalagi saat bertemu anak yang lebih muda darinya, ia langsung menganggapnya adik. Bisa jadi Thalia sudah siap jadi kakak ya?

"Alia kalau melihat anak kecil suka banget, manggil dede dede sok gede gitu dia Jadi kita nggak nunda, nggak KB ya sedikasihnya aja. Kalau cepet ya syukur. Cuma ini aku kan baru selesai banget ASI ya, baru toga minggu, kata orang ASI KB alami, jadi mungkin sekarang sirkulasinya baru normal lagi," jelas Sarwendah ditemui disela-sela sesi pemotretan di Studio Diera Bachir, Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Sarwendah, Thalia ingin menjadi seorang artis. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMenurut Sarwendah, Thalia ingin menjadi seorang artis. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mantan personel Cherrybelle itu kemudian menceritakan bagaimana pengalamannya lepas ASI untuk Thalia. Pasalnya, Sarwendah mengaku sempat drama, karena ia sendiri banyak tak tega melihat Thalia menangis saat meminta ASI.

"Lama lepasnya, drama pula. Waktu itu pertama kali, lagi ada syuting juga ke Sabang, jadi benar0benar pertama kali ninggalin Alia ke luar kota. Kata orang, ninggalin tiga hari (bikin) lupa, aku titipin sama mami papi, dengan nggak tega. Kalau video call, dia buang muka. Tapi pas matiin telepon kata mami aku, dia ketawa-ketawa, kayak ngerjain," ungkap Sarwendah.

Ia kemudian melanjutkan, "Setelah tiga hari, dia jemput, aku kira dia sudah lupa, dia selalu kalau nyusu di rumah sama di mobil, jadi di mobil nonstop nyusu, aku deg-degan, dia minta nggak ya. Beberapa jam dia nggak minta, aku kira lepas, mulai drama, SMS Bensu bilang Alya sudah lepas ASI, aku sedih, abis ngomong gitu anaknya minta nenen. Aku tanya Ruben, kata dia 'Sudah waktunya lepas ASI', papi mami aku juga aku disuruh kuatin iman, tapi aku nggak tega cuekin Alia sambil nangis, dia juga meraung-raung minta nenen. Setelah benar-benar nggak keluar, dia minta aku kasih. terus aku tanya 'udah pahit ya?', kata dia 'iya, nggak enak'. Akhirnya guling-guling terus tidur."

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING