Marah-Marah di Instagram, Siapa Sih Yang Disindir Ruben Onsu?

Rabu, 04 Oktober 2017 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Marah-Marah di Instagram, Siapa Sih Yang Disindir Ruben Onsu? Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Curhatan dengan nada kesal Ruben Onsu di Insta Story belum lama ini sempat menyedot perhatian netizens. Ruben tidak menuliskan siapa pihak yang ia sindir. Namun diketahui, curhatan ini masih berkaitan dengan adik-adik Julia Perez yang kini mulai meniti karir di dunia hiburan.

Dari penuturan sebelumnya, Ruben sendiri mengindikasikan kekesalan kepada salah satu pihak yang tidak memberikan bayaran yang sesuai untuk adik-adik Jupe. Saat didesak pertanyaan oleh media, sayangnya, Ruben masih belum mau mengungkap semuanya.

"Ada lah, mungkin orangnya ngerasa kali kalau saya posting. Mungkin orangnya kerasa, kalau dia punya perasaan sih pasti ngerasa, kalau enggak dableg berarti. Ya susah saya menjelaskan karena kalau sudah begini saya sudah tidak ada rasa takut lagi. Jadi ya kalau lo mau ngomong fair-fair-an kita urutin lah jasa-jasanya Jupe buat dunia entertain kayak apa, jasanya kayak apa," ungkap Ruben saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Ruben Onsu tak mau ungkap siapa pihak yang ia sindir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRuben Onsu tak mau ungkap siapa pihak yang ia sindir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak dari manajemen, kesadaran sama-sama aja. Manajemen Jupe kan manajemen Komando, itu kan manajemen saya juga. Tapi memangnya dari Jupe sakit kemarin ada yang dari manajemen? Manajemen itu kan yang mengawasi, tapi dari printilan a sampai z itu kan pribadi. Yang saya bilang ke temen media kan gue edit-edit. Kalau gue buka semua geger. Gue tahan-tahan biar dia nggak tersakiti," lanjutnya.

Pada kesempatan itu Ruben juga menegaskan bahwa pihak yang disindir bukanlah rekan sesama artisnya. Pada intinya, ia tak mau membongkar keburukan siapapun, karena masih menghargai.

"Bukan temen artis. Kalau apa-apa gue dibilang nuduh temen artis. Kayak gue nggak ada kehidupan lain selain sama temen artis. Ini gue marah banget. Gue sebelumnya nggak pernah lho semarah ini," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING