Datangi Makam Julia Perez, Sarwendah Ajak Thalia

Minggu, 17 September 2017 14:45 Penulis: Helmi Romadhon
Datangi Makam Julia Perez, Sarwendah Ajak Thalia Sarwendah © Instagram.com

Kapanlagi.com - Selama hidupnya, Julia Perez memang terkenal sebagai sosok yang ramah dan baik kepada semua orang termasuk para sahabatnya. Tak heran jika kepergian pelantun Belah Duren itu masih membuat para sahabatnya begitu kehilangan. Begitu juga yang dirasakan oleh Sarwendah.

Untuk mengenang 100 hari meninggalnya wanita yang sempat berjuang melawan kanker tersebut mendatangi makam Jupe. Ia datang bersama Thalia, tanpa ditemani sang suami, Ruben Onsu yang saat ini sedang berada di luar kota.

"Kebetulan makam papa di sini. Tadi ke makam papa dulu baru ke sini nanti ke rumahnya untuk 100 harian. Thalia tadi tidur pas sampe baru bangun. Aku udah bilang kalau kita mau ke Opa dulu baru ke aunty (Jupe)," ungkapnya saat ditemui di makam Jupe, TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (17/9).

Sarwendah ajak Thalia ke makam Jupe © KapanLagi.com/Mathias PurwantoSarwendah ajak Thalia ke makam Jupe © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Aku sengaja menyempatkan datang karena kan 100 harian. Bensu kemarin udah sibuk bantuin di rumahnya untuk 100 harian, kalau sekarang Bensu lagi di luar kota," lanjut wanita 28 tahun itu.

Sarwendah dan Ruben memang begitu dekat dengan Jupe. Mereka banyak menolong sahabatnya itu, terutama ketika Jupe terbaring lemah di rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Dan pada kesempatan itu, Sarwendah juga sempat mengenang kedekatan Thalia dan Jupe. 

"Pas lahiran Thalia kak Jupe dateng ke rumah. Kak Jupe sengaja mandi dulu baru gendong Thalia. Sering banget ketemu. Pas Kak Jupe sakit ketemu juga. Dia selalu nanya Thalia mana. Kalau gak bisa ketemu kadang video call. Memang kita kan sering ketemu. Thalia tau kalau ini (Jupe) aunty. Dia udah tau siapa aja yang dekat," lanjutnya.

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING