FOTO: Sarwendah Lebih Suka Jajanan Pasar Daripada Makanan Hotel

Senin, 28 Agustus 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Sarwendah Lebih Suka Jajanan Pasar Daripada Makanan Hotel Sarwendah - Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah adalah salah satu pasangan artis yang paling dielu-elukan oleh publik. Selain senantiasa terlihat harmonis, pasangan yang sejauh ini telah dikaruniai seorang buah hati itu juga dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana alias tak sombong.

Ruben dan Sarwendah pun secara perlahan mulai mengajarkan sifat kesederhanaan pada sang anak, Thalia Putri Onsu. Tentunya, mereka ingin agar Thalia tumbuh jadi sosok yang tetap membumi dan bersahabat meski statusnya adalah anak artis.

Pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, Ruben lagi-lagi menunjukkan sebuah potret kesederhanaan dari istri dan juga anaknya. Ceritanya, Ruben membocorkan sebuah rahasia jika Sarwendah adalah sosok yang lebih suka membeli jajanan di pasar ketimbang makanan-makanan di hotel atau restoran yang lebih mewah.

Sarwendah suka jajan di pasar © Instagram/ruben_onsuSarwendah suka jajan di pasar © Instagram/ruben_onsu

"Jajanan wajib kalau udah ke pasar. Kalau makan di hotel atau di manapun terus ngelihat jajanan pasar pasti langsung diserbu mereka berdua, dan jawabannya enakan yang di pinggir jalan 😂😂😂😂," tulis Ruben di caption foto postingannya.

Sontak foto tersebut langsung dibanjiri dengan komentar-komentar pujian oleh netizen. Meskipun begitu, di antara mereka masih ada pula haters yang tetap nyinyir dan mengeluarkan ujaran bernada negatif.

Pujian netizen akan kesederhanaan Ruben dan keluarga © Instagram/ruben_onsuPujian netizen akan kesederhanaan Ruben dan keluarga © Instagram/ruben_onsu

"Yang begini nih artis yang nggak sombong dan nggak mandang siapa dirinya. Salut buat @sarwendah," puji salah satu netizen.

"Tetaplah sederhana walaupun mampu beli yang mahal. Saya lebih suka artis yang sederhana daripada yang pamer harta," sambung netizen lainnya.

"PENCITRAAN!! Biar tetep laris di TV," sindir seorang haters.

Kalau pendapat KLovers sendiri bagaimana mengenai keluarga Ruben ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING