Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Lagi Bisnis Kue Kekinian, Ada Apa?

Selasa, 26 September 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Lagi Bisnis Kue Kekinian, Ada Apa? Ruben Onsu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan tidak lagi berkerjasama dengan penggagas kue kekinian Jannah Corp milik Zaskia Sungkar. Sejak Senin kemarin (25/9), brand kue tersebut sudah berganti nama, Thal Cake, menjadi Semarang Roru Cake, sementara Jambi Jambe menjadi Jambi Roru Cake.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa siang (26/9) Ruben mengungkap alasan di balik keputusan yang mengejutkan tersebut. Bukan karena adanya perselisihan, melainkan ingin fokus membesarkan Geprek Bensu.

"Saya emang mau fokus di Geprek Bensu aja. Saya akui punya bisnis banyak itu membuat kita tidak fokus. Geprek terus buka cabang makanya butuh pantauan saya langsung. So far everything's okay," kata Ruben.

Ruben Onsu akui memiliki banyak bisnis tak membuatnya menjadi fokus Š KapanLagi.com/Adi Abbas NugrahaRuben Onsu akui memiliki banyak bisnis tak membuatnya menjadi fokus Š KapanLagi.com/Adi Abbas Nugraha

Hubungan antara Ruben - Sarwendah dengan Zaskia Sungkar diakui tetap baik-baik saja, mengingat keputusan yang mereka ambil merupakan hasil rembukan kedua belah pihak. "Kita baik-baik aja kok, ini kesepakatan kedua pihak. Saya tidak dirugikan, mereka juga tidak dirugikan," ujarnya.

Ruben sempat menyesalkan pemberitaan yang seolah-olah mengisyaratkan adanya pertengkaran antara Ruben-Wendah dengan Zaskia. Lewat konfirmasi ini ia pun ingin meluruskan isu yang beredar agar tak banyak pemahaman yang semakin salah kaprah.

"Saya merasa (pemberitaan) ini kok jadi gini, jadi gitu. Saya harap dengan ini nggak ada pemberitaan yang miring. Dengan pihak sana tuh kami bersahabat jadi jangan diruncingin dengan berita yang jelek. Intinya kan namanya kehidupan ada awal dan akhir. Mudah-mudahan kemunduran saya bisa dilihat dari sudut pandang dewasa. Saya tidak mau ada pemberitaan negatif yang merugikan banyak pihak karena mereka orang baik," tuntas dia.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING