Ivan Gunawan Bantah Ayu Ting Ting Lengserkan Posisinya Sebagai Host Brownis

Senin, 11 September 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Ivan Gunawan Bantah Ayu Ting Ting Lengserkan Posisinya Sebagai Host Brownis Ivan Gunawan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan dan Ruben Onsu dipasangkan sebagai host dalam program talkshow terbaru berjudul Brownis yang tayang di stasiun televisi Trans TV. Pada minggu ketiga mengudara, tiba-tiba posisi Ivan digantikan oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Hal ini sontak membuat warganet tidak terima karena guyonan acara tersebut sudah melekat dengan aksi Ivan dan Ruben. Mereka merasa Ayu telah merebut lahan rezeki milik mantan kekasih Rossa tersebut.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin siang (11/9) Ivan membantah bila dirinya dilengserkan oleh Ayu. Seminggu kemarin ia memang absen lantaran ada sebuah acara di Taiwan. Sebagai ganti sementara, posisinya dialihkan pada pelantun tembang Sambalado itu.

Ivan Gunawan bantah dilengserkan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIvan Gunawan bantah dilengserkan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ih, nggak (posisi digantikan Ayu). Saya kemarin tugas bersama Taiwan Exellence, semacam kamar dagang Taiwan gitu. Saya dipercaya membuat seragam batik untuk mereka," klarifikasi Ivan.

Tidak hanya itu, Ivan juga menggelar fashion show serta melakukan pemotretan di Taiwan. Pihak kreatif pun sudah tahu agenda tersebut bahkan jauh hari sebelum acara tayang reguler setiap Senin sampai Jumat.

"Saya kemarin di sana ada fashion show, ada photoshot juga, jadi memang kepergian saya sudah ada dalam rencana jauh-jauh hari sebelum adanya Brownis," tandas Ivan.

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING