Nikita Mirzani Crop Foto Roro Fitria, Matikan Kolom Komentar

Jum'at, 29 September 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Nikita Mirzani Crop Foto Roro Fitria, Matikan Kolom Komentar Roro Fitria - Nikita Mirzani © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang selalu jadi pusat perhatian publik. Hal itu tak lepas dari pernyataan-pernyataan maupun aksi-aksinya yang sering kontroversial dan menghebohkan. Niki juga tak jarang terlibat perseteruan dengan artis lain.

Jika kamu ingat, bintang COMIC 8 itu sempat terlibat masalah hukum dengan almarhumah Julia Perez. Kala itu, Jupe menuding Niki telah melakukan kekerasan terhadap asistennya yang bernama Lucky. Setelahnya terjadi aksi saling sindir di media sosial, hingga akhirnya Niki melaporkan Jupe pihak kepolisian. Namun an ketika kondisi sang almarhumah tengah kritis, Niki pun memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporannya.

Selain Jupe, Niki juga pernah mengalami clash dengan Jenny Cortez, Indra Birowo hingga Kiki The Potters. Yang terbaru, wanita berusia 31 tahun itu diduga tengah punya hubungan tak baik dengan Roro Fitria. Apalagi belum lama ini, Niki mengunggah sebuah foto di Instagram yang semakin membuat dugaan tersebut menguat.

Ada yang janggal dari postingan Niki ini © Instagram/nikitamirzanimawardi_17Ada yang janggal dari postingan Niki ini © Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang salah dari foto postingan Niki di atas. Namun jika kamu mampir ke akun Instagram Ruben Onsu yang juga ada di foto tersebut, kamu bakal menemukan sebuah hal yang janggal. Ya, Niki ternyata memotong (crop) foto dari Roro di postingannya.

Kala itu, Roro dan Niki sama-sama diundang untuk jadi bintang tamu di program Brownis yang dipandu oleh Ruben, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Seperti biasa seusai acara, para host pun menyempatkan diri untuk foto bareng bintang tamunya.

Foto asli sebelum crop © Instagram/ruben_onsuFoto asli sebelum crop © Instagram/ruben_onsu

Masih belum diketahui, apakah Niki sengaja nge-crop foto Roro karena tidak suka atau memang Ia melakukannya cuma karena ingin hasil foto postingan foto yang square (kotak). Yang pasti, banyak sekali netizen yang sempat penasaran dan bertanya-tanya pada Niki. Gara-gara itu, sang janda 2 anak itu memutuskan untuk mengunci kolom komentarnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi resmi dari Niki dan KapanLagi.com® masih terus berusaha untuk menghubungi yang bersangkutan untuk mendapatkan klarifikasi langsung.

But anyway, apa pendapat KLovers mengenai kejadian ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING