Ruben Onsu Geram Karena Keluarga Julia Perez Tidak Dihargai

Rabu, 04 Oktober 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ruben Onsu Geram Karena Keluarga Julia Perez Tidak Dihargai Ruben Onsu - Julia Perez © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, akun Instagram Ruben Onsu menjadi sorotan publik. Pasalnya, ayah satu anak itu kedapatan curhat dengan nada kesal di salah satu postingan IG Story-nya. Pada tulisannya, Ruben terlihat menyindir seseorang tanpa menyebut nama.

Begini tulisan postingan IG Story Ruben kala itu:

"Selama hidup nya, dia (alm) banyak jasa loh. Jangan gitu lah, hargain keluarganya. Selama hidupnya kurang apa dia support buat semua? Sekarang apa salahnya hargai keluarganya seperti kita menghargai selama beliau ada. Jangan cari keuntungan buat pekerjaan pribadi, hidup saling menghargai dan menghormati itu penting, kalau nggak paham apa yang saya maksud, berarti emang ndableg. Nggak minta apa-apa, cuman tolong respect sedikit aja, pikirin selama (alm) berkarya dia banyak bantu kalian juga," curhat Ruben.

Awak media pun langsung bergerak menemui Ruben guna meminta klarifikasi langsung. Suami dari Sarwendah itu akhirnya menjabarkan curhatannya itu secara panjang lebar. Dan ternyata almarhum yang dimaksud Ruben pada tulisannya adalah Julia Perez.

"Nggak. Saya nggak ngomel, kenapa sih kalo saya tulis apa dikira ngomel? Nggak ada masalah apa-apa. Ini sama salah satu perusahaan. Selama hidupnya, Jupe banyak membantu kita, banyak support temen-temen. Ketika orangnya nggak ada dan keluarganya dikasih harga yang sangat minim, buat saya kasihan. Keluarga Jupe saat ini harus memulai lagi dari nol. Buat saya siapapun itu sebuah instansi atau perusahaan, kalau mau menggunakan atau eksplor Jupe kasih harga bagus lah, jangan keterlaluan. Jangan kasih harga ke orang yang nggak ada kompetennya. Keterlaluan banget sih? Sedih gitu. Kalau saya tetap memantau adik-adik Jupe hampir tiap hari, biar mereka nggak kehilangan sosok kakak sama sekali. Ketika mereka curhat ya mereka cerita. Saya sedih dengarnya. Ya kurang layak aja sih," jelas Ruben.

Ruben tetap pantau keluarga almarhum Jupe © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRuben tetap pantau keluarga almarhum Jupe © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ruben memang tidak mau membeberkan siapa pihak yang Ia maksud dalam sindirannya. Namun presenter Pesbukers itu menekankan jika dirinya sangat marah karena ada pihak yang ingin memanfaatkan popularitas keluarga Jupe, namun tidak menawarkan harga sesuai.

"Kali ini gue marah banget. Gue atas nama pribadi meminta tolong dong sama-sama saling hormat, kasih yang worth it, kasih yang pas. Gue sedikit geram karena Nia (adik Jupe) cerita ke gue, lucu saja sih. Buat saya Allahualam sih, kalau tersinggung bagus, kalau nggak tersinggung ya berarti nggak ada perasaan," pungkas Ruben.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING