Pilpres 2014, Farhat Abbas Yakin Kalahkan Rhoma Irama

Kamis, 24 Januari 2013 07:01 Penulis: Arai Amelya
Pilpres 2014, Farhat Abbas Yakin Kalahkan Rhoma Irama Rhoma Irama - Farhat Abbas foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Dalam hal pencalonan Pilpres 2014, pengacara Farhat Abbas, yang selama ini publik lebih mengenalnya sebagai suami selebritis Nia Daniati memang sangat percaya diri. Tak tanggung-tanggung, Farhat merasa akan menang di pilpres nanti bila lawannya adalah Rhoma Irama.

"Gak boleh takabur yakin menang dong. Kalau lawan yang lain saya gak tau. Tapi kalau lawannya Rhoma Irama sih saya akan menang," ucap Farhat di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

Menurut Farhat, promo yang Rhoma lakukan lewat musik dangdut di Indonesia membuat hikmat lagu kebangsaan Indonesia akan terasa main-main. ia juga menyarankan agar Rhoma menggunakan musik Sunda sesuai dengan asal daerahnya.

Bermain piano, salah satu kegemaran Farhat Abbas Bermain piano, salah satu kegemaran Farhat Abbas

"Dangdut itu musik India, bukan musik asli Indonesia. Dangdut memang musik masyarakat indonesia tapi tidak untuk dibudidayakan. Jadi salah kalo Rhoma mau promo lewat musik dangdut di Indonesia. Hikmat lagu kebangsaan Indonesia akan terasa main-main kalo didangdutin terus," tandas Farhat.

"Rhoma Irama gaya-gayanya kan kayak Elvis Presley. Kalau mau promo, jangan pakai musik dangdut tapi harus pakai musik Sunda, karena dia kan orang Tasikmalaya. Musik Sunda yang ada suling gitu," pungkasnya.

(kpl/aha/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING