Pipik Ingin Segera Bangun Rumah dan Tinggal Bareng Anak Yatim

Kamis, 22 Januari 2015 13:45 Penulis: Wulan Noviarina
Pipik Ingin Segera Bangun Rumah dan Tinggal Bareng Anak Yatim @KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pasca kebakaran yang melanda kediamannya tahun lalu, hingga kini Pipik Dian Irawati masih tinggal di rumah kontrakan. Bersama keempat anaknya, Pipik masih berjuang agar bisa segera membangun rumah sendiri.

Sayangnya, rumah yang dulu terbakar hingga kini masih belum laku. Enggan mengungkapkan harga, Pipik hanya menyatakan bahwa sampai saat ini masih tawar menawar dengan pembeli rumah lamanya.

Kalau nanti sudah laku, Pipik ingin segera membangun rumah baru. Dan ia sudah tak sabar untuk menempatinya bersama anak-anak yatim.

"Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan sama Allah. Rezeki untuk anak-anak. Saya kepengen cepet punya anak yatim. Saya kepengennya mereka semua tinggal bareng saya. Semua rezeki untuk anak yatim," urainya saat ditemui belum lama ini.

Pipik ingin segera bangun rumah dan tinggal dengan anak yatim. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPipik ingin segera bangun rumah dan tinggal dengan anak yatim. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Untuk lokasi rumah baru, Pipik berharap tidak akan jauh dari rumah lamanya. Sedangkan untuk cita-cita tinggal bareng anak yatim, ternyata sudah lama ia inginkan bersama almarhum Uje.

"Dua tahun sebelum meninggal, suami sudah pengen bikin rumah yatim. Anak-anak sih mensupport banget," lanjutnya.

Kini Pipik sibuk dengan kegiatannya sebagai aktris sinetron dan bintang iklan. Namun ia tak melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu, sehingga anak-anaknya tetap terurus dan terjaga.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING