Umrah, Apa Doa Umi Pipik Untuk Anak?

Senin, 19 Januari 2015 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Umrah, Apa Doa Umi Pipik Untuk Anak? Pipik Dian Irawati ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pipik Dian Irawati atau yang kerap disapa Umi Pipik, beberapa waktu lalu berkesempatan untuk menunaikan ibadah umrah. Perbedaan kondisi di sana menyebabkan ia jatuh sakit. Ya tentu saja dong hal itu nggak membuatnya berhenti beribadah.

"Ini lagi flu pulang umroh, di Jeddah sempet flu. Karena suhu di Madinah bisa sampai 8 derajat," tuturnya saat ditemui di Tanggerang Selatan beberapa waktu lalu.

Di kesempatan itu, ia juga mengungkapkan kegembiraannya karena dapat diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah. Tapi pemain HAJI BACKPACKER itu juga menyayangkan kerena nggak bisa membawa anak-anaknya yang sedang sekolah.

Umi Pipik berdoa untuk keselamatn dunia akhiratnya ©KapanLagi.com®/Muhammad RasyadUmi Pipik berdoa untuk keselamatn dunia akhiratnya ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Selama 12 hari Umi Pipik menunaikan ibadah tersebut. Meskipun hampir dua minggu nggak ketemu anak-anaknya, ia mengaku bahwa dirinya nggak kangen lho. "Nggak sih, kalau yang besar di pesantren. Pasrah aja. Yang kecil sama kakak saya," tuturnya saat di tanya hal tersebut.

Saat ditanya soal doa yang dipanjatkan, rupanya ia nggak punya doa khusus. Ia hanya menginginkan bahwa hidupnya selamat dunia akhirat.

"Yang penting selamat dunia akhirat, diberikan yang terbaik dan bisa terus jagain anak. Mintanya sama Allah aja, semoga dimudahkan segala urusannya," tutur wanita berjilbab itu. 

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING