Piyu Padi - Flo Resmi Bercerai Sehari Setelah Valentine

Rabu, 17 Februari 2016 15:20 Penulis: Girindra Permana Cahya
Piyu Padi - Flo Resmi Bercerai Sehari Setelah Valentine Piyu Padi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibangun Satrio Yudi Wahono alias Piyu Padi dengan Anastasia Florina Limasnax atau Flo Piyu Padi yang sudah dibangun sejak 17 September 2005 lalu harus kandas. Pasalnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Flo, sehari setelah hari Valentine.

"Sudah putusan, 15 Februari 2016 lalu. Tapi kalau soal isi materinya, bisa tanya ke panitera," ucap Ruth Olivia Tobing, kuasa hukum Flo, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (17/2).

Kuasa hukum Piyu, Arisakti Prihatwono menanggapi dan membenarkan adanya berita itu. Sayang, tentang detail mengenai perceraian keduanya, Arisakti masih menutup mulutnya rapat-rapat.

Piyu Padi resmi cerai pada tanggal 15 Februari kemarin © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPiyu Padi resmi cerai pada tanggal 15 Februari kemarin © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kami sudah ada kesepakatan dengan Mbak Flo, maaf belum bisa mengungkapkan lebih detail. Tetapi benar Mas Piyu dan Mbak Flo sudah bercerai," kata Arisakti.

Kendati pengadilan sudah mengabulkan gugatan cerai mereka, tetapi keduanya masih diberikan waktu selama 14 hari untuk berpikir atau banding atas putusan yang sudah dikeluarkan.

"Kami masih pikir-pikir untuk banding. Makanya belum bisa bicara banyak," pungkasnya.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai tiga orang anak. Tetapi, kedua kuasa hukum masing-masing masih belum mau berkomentar soal hak asuh dan harta gono gini dari mantan pasangan ini.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING