Ditalak, Bella Shofie Gugat Cerai Suryono ke Pengadilan Agama

Selasa, 16 Februari 2016 12:24 Penulis: Wulan Noviarina
Ditalak, Bella Shofie Gugat Cerai Suryono ke Pengadilan Agama Bella ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Prahara rumah tangga Bella Shofie dan Suryono yang kian memanas kini memasuki babak baru. Pasca ditalak oleh suaminya, Bella memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Hari ini, Selasa (16/2) Bella mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Didampingi oleh pengacara, penyanyi cantik ini mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Suryono.

Kuasa hukum Bella, Herdiyan menyatakan bahwa kliennya mendaftarkan gugatan ini karena merasa rumah tangganya dengan Suryono sudah tidak harmonis. Masalah di antara mereka sudah terjadi sejak Desember 2015 silam dan tak menemukan penyelesaian.

"Iya, penggugatan. Dia (Suryono) kan sudah nalak juga," ujar Herdiyan Saksono.

Bella gugat cerai Suryono ke PA ©KapanLagi.com®/Bambang E RosBella gugat cerai Suryono ke PA ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Tak hanya publik yang menyayangkan perceraian Bella dan Suryono. Herdiyan pun merasakan hal yang sama, bahkan sudah memberikan pandangan soal perceraian kepada Bella.

Namun dari konsultasi yang dilakukan oleh Bella kepadanya, Hardiyan akhirnya mengerti. Ia pun mendampingi Bella untuk mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama.

"Tadinya saya kasih tahu dulu, kenapa sampai begitu (cerai). Tapi karena semakin nggak karuan ya udah (menggugat)," lanjutnya.

Sayangnya, Herdiyan tetap mengelak untuk memberikan penjelasan mengapa kliennya sampai memutuskan bercerai. Ia hanya menegaskan, Bella ingin perpisahannya dengan Suryono berjalan dengan cara baik-baik.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING