Postingan Al Maidah Dikritik Netizen, Ini Respon Ahmad Dhani

Rabu, 15 Februari 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Postingan Al Maidah Dikritik Netizen, Ini Respon Ahmad Dhani Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Ahmad Dhani saat ini sering jadi buah bibir publik, terutama sejak Ia memutuskan untuk banting stir ke dunia politik. Ya, seperti diketahui, bos RCM ini merupakan salah satu calon Kepala Daerah dari Bekasi di bawah bendera Partai Gerindra.

Meski sebenarnya punya 'kompetisi' sendiri, namun Dhani juga sering ikut berkomentar mengenai Pilgub DKI Jakarta 2017 yang mempertemukan 3 calon, yakni Ahok, Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan. Seperti diketahui, Ia sangat kontra dengan Ahok yang menurutnya telah menistakan agama.

Yang terbaru, ayah dari Al El dan Dul ini mengunggah sebuah postingan yang cukup kontroversial di akun Instagram-nya. Ya, Ia menyerukan para umat Muslim untuk merayakan Hari Raya Al Maidah 51 tepat pada saat Pilkada 2017 berlangsung. Pada awak media, Dhani pun menjelaskan maksud dari postingannya.

Dhani ingin umat muslim rayakan Hari Raya Al Maidah © Instagram/ahmaddhaniprastDhani ingin umat muslim rayakan Hari Raya Al Maidah © Instagram/ahmaddhaniprast

"Oh itu bukan tweet, itu WA grup, tulisan saya untuk memenangkan gubernur Muslim. Sebenernya syarat-syaratnya itu tadi, mudah-mudahan itu dilakukan. Kalau itu dilakukan, Insya Allah gubernur muslim akan terpilih dan menang," ujar Dhani ketika ditemui di Marterpiece Karoke, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/2).

Apa yang ditulis Dhani tersebut sontak memancing reaksi dari netizen yang kebanyakan tak setuju. Berbagai hujatan dan kritikan pedas pun secara bergantian datang pada suami dari Mulan Jameela tersebut. Bagaimana pendapat Dhani menanggapi amarah netizen tersebut?

"Ya nggak kecewa lah (dikritik netizen). Mereka kan ilmunya belum nyampe dari saya, jadi kita nggak kecewa. Kita maklum, ilmu mereka belum setinggi saya," sambungnya.

"Hari raya Al Maidah itu harusnya dikumandangkan takbir yang banyak, supaya umat Islam di DKI menang," pungkas pria kelahiran Surabaya ini.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING