Ditanya Soal Pencalonan Dhani di Bekasi, Maia Doakan Yang Terbaik

Rabu, 15 Februari 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Pencalonan Dhani di Bekasi, Maia Doakan Yang Terbaik Maia Estianty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Maia Estianty di tengah kesibukan masih menyempatkan waktu untuk menggunakan hak pilihnya di pemilihan gubernur DKI Jakarta. Proses pencoblosan yang dilakukan Maia pun berlangsung cepat, karena dia memang juga sudah yakin dengan pilihannya. Dia terburu-buru karena ada urusan lain.

"Elu juga udah pada tahu pilihan gua siapa, hahaha. Ya cepet lah, soalnya jam 1 udah ada meeting lagi kan. Semua orang tahu, pilihan aku siapa lah. Haha," kata Maia saat ditanya kenapa dia begitu cepat saat mencoblos di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Dengan adanya pilkada ini, Maia berharap jangan ada lagi gajah versus gajah karung karena dia sudah lelah melihatnya. Ibu tiga putra ini pun sudah tak ingin lagi melihat kondisi politik yang terus memanas.

Maia berharap siapapun yang menang adalah pilihan rakyat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMaia berharap siapapun yang menang adalah pilihan rakyat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Jadi kayak gajah versus gajah sekarang, karung-karungan. Kita berharap jangan sampai penonton ibarat kita nih kayak nonton gladiator. Lama-lama penontonnya seneng nih. Yang ini seneng, yang ini seneng. Kita kayak ada tontonan gladiator. Kalo tenang, kalo tiba-tiba abis ini menang, gajahnya nggak terima. Saling serang," ujar wanita yang juga musisi ini.

Saat ditanya apakah calon gubernur pilihannya bakal menang langsung atau lewat putaran berikutnya, Maia mencoba realistis. "Saya sih bukan dukun, bukan peramal. Jadi ya nggak tahu. Saya sih berharap mudah-mudahan, siapapun itu adalah pilihan rakyat," katanya.

By the way, seperti yang kita ketahui, mantan suaminya, Ahmad Dhani, adalah salah satu calon wakil bupati untuk Kabupaten Bekasi. Saat disinggung soal hal ini, Maia mendoakan yang terbaik.

"Ya mudah-mudahan all the best, buat yang terbaik. Menang pun, anak-anak bangga. Nggak menang, ya coba lagi," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING