SELEBRITI

Potret Aktivitas Putri Marino sebagai Ibu, Menikmati Meski Sempat Bingung

Selasa, 05 Maret 2019 16:58 Penulis: Editor KapanLagi.com

Putri Marino bersama putrinya © instagram.com/putrimarino

Kapanlagi.com - Setelah resmi menjadi pasangan hidup aktor tampan Chicco Jerikho awal tahun lalu. Pada 24 September di tahun yang sama Putri Marino melahirkan sang buah hati, Surinala Carolina Jarumilind. Aktris cantik tersebut memilih fokus menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Lalu bagaimana kondisi Putri Marino kini pasca menjadi ibu? Simak potretnya berikut ini.

 

 

1. Bersyukur Jadi Istri dan Ibu

Perempuan kelahiran Denpasar ini. Sangat bersyukur dengan nikmat yang dia dapat sekarang, ia telah menjadi istri dari Chicco Jerikho dan ibu bagi Surinala. Putri Marino tampak bahagia hidup dengan keluarga kecilnya.


"Keluarga kecilku.... Si waktu kali ini benar-benar baik, dia mengijinkanku untuk merasakan indahnya menjadi seorang istri dan ibu.... Kalau aku bertemu dengan si waktu...akan ku ucapkan terima kasih secara langsung...." tulisnya.

2. Bukan Proses Mudah

Masih teringat momen perjuangan Putri Marino ketika melahirkan putrinya, Surinala. Suasana haru itu memberikan kesan tersendiri, khususnya untuk Putri dan Chicco. Dengan support suami yang selalu hadir menerima tiap proses kelahiran Surinala, Putri dapat melalui semua proses yang ada.


"......tepat pukul 11 malam, bukaan 2 kata sang dokter.... Dengan dukungan semesta....si waktupun terasa sangat membantuku kali ini.... Tepat pukul 6 pagi hari, aku bisa merasakan kekuatan kontraksi yang sudah mencapai puncaknya....bukaan lengkap. 30 menit kemudian...ku bertemu dengannya.... Ini bukanlah sebuah proses yang mudah ( hey tidak ada proses yang mudah ) tapi aku sangat menikmati setiap detik yang kulalui saat menunggu kedatangannya....” tulis ibu muda ini.

3. Menikmati Meski Bingung

Dalam menjalani peran sebagai seorang ibu, Putri Marino mengaku sempat bingung. Namun, perlahan ia belajar dan menikmati segala proses yang harus ia lalui. Tak hanya itu, ia juga menanamkan cinta pada putrinya Surinala sejak dini.

".....kukenalkan engkau pada rasa...agar kelak kau bisa menghargai rasa, kukenalkan engkau pada cinta...agar kelak kau bisa mencintai dan dicintai oleh manusia-manusia di sekelilingmu...” Menjadi seorang ibu bagiku adalah hal yang sangat luar biasa indahnya....sempat bingung dengan banyaknya warna yang tersaji di depanku tapi dengan proses ku perlahan mulai menikmatinya....sangat menikmatinya....” tulis Putri.

4. Menyusui Surinala

Banyak momen unik dan pengalaman baru yang dialami seorang ibu. Putri Marino sebagai ibu muda juga merasakan hal itu. Kewajiban barunya untuk menyusui buah hati menjadi salah satu aktivitas yang menarik baginya.

"Menyusuinya membuatku bahagia....sesederhana itu memang..." tulis istri Chicco Jerikho tersebut.

5. Mengenalkan Banyak Hal

Tampak dari unggahan Putri di akun Instagramnya. Banyak momen yang ia bagikan ketika bersama Surinala. Salah satunya saat Putri Marino mengenalkan hal-hal baru pada sang buah hati.

"Memperkenalkan cerita rakyat ke Suri" tulis ibu satu anak ini.

6. Selalu Mendukung

Sebagai ibu yang baik, Putri Marino setia memperhatikan tumbuh kembang sang anak. Ia membebaskan anaknya untuk tahu berbagai hal. Ia juga mendukung Surinala agar berani mencoba sesuatu yang baru.


“.....lakukanlah, mana kau tau itu akan membuatmu tersenyum atau tidak kalau kau tidak mencobanya...” Sesuatu yang menyenangkan akan datang" tulis perempuan kelahiran Denpasar ini.

7. Surinala Menangis

Ingin putrinya tumbuh menjadi sosok perempuan yang tangguh. Banyak hal kecil yang diajarkan Putri Marino kepada Surinala. Salah satunya membiarkan buah cintanya dengan Chicco Jerikho ini mengekspresikan isi hati dengan menangis.

"Surinalaku yang sedang mengutarakan isi hatinya.... Menangis bukanlah sesuatu hal yang salah nak...jika kau ingin melakukannya, lakukanlah" tulis Putri.

8. Jadi Ibu Siaga

Setelah melahirkan Putri Marino memutuskan fokus pada peran barunya sebagai ibu. Itu karena ia ingin menjadi sosok ibu yang siaga bagi Surinala. Terlihat Putri tak ingin melewatkan sedikitpun perkembangan dan waktu bersama sang buah hati.

 

“.....kuselalu ada untukmu...kecuali jika aku ingin membeli kopi sejenak...” tulis ibu Surinala Carolina Jarumilind tersebut.

 

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING