SELEBRITI

Potret Bahagia Hamish Daud Mengubur Kendi Berisi Ari-Ari Baby Zalina

Kamis, 14 Februari 2019 16:40 Penulis: Gogor Subyakto

Hamish Daud - Raisa. Credit: instagram.com/raisa6690/hamishdw diambil 14/02/2019 pukul 16.14

Kapanlagi.com - Hamish Daud sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, sang istri yakni Raisa dikabarkan telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada hari Selasa (12/02) dini hari.

Sampai sekarang, pasangan sesama selebriti tersebut memang belum buka suara soal kelahiran putri mereka yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Namun, pada akun Instagram pribadinya, Hamish sempat berikan beberapa bocoran.

Selain mengunggah foto siluet bareng sang buah hati, belum lama ini Hamish memamerkan momen manis dirinya mengubur kendi berisi ari-ari sampai reaksi keluarga menengok Baby Zalina.

1. Kubur Ari-Ari

Lewat IG Story-nya, aktor tampan Hamish Daud tak segan untuk memamerkan momen manis kebahagiaan menyambut kelahiran putrinya. Di hari Kamis (14/02) ini, ia mengunggah foto dirinya tengah mengubur kendi berisi ari-ari sang bayi.

Dalam potret tersebut, Hamish terlihat mengenakan kemeja navy dan celana panjang warna hitam. Kendi berisi ari-ari berada di genggaman tangannya dan senyum bahagia menghiasi wajah gantengnya.

2. Tak Bisa Berkata-Kata

Kata-kata Hamish sangat pendek. Namun kebahagiaan tampak jelas dari tulisan singkat itu. "Aku kehilangan kata-kata," tulis Hamish dalam bahasa Inggris.

Tampaknya Hamish sangat berbahagia dengan status barunya sebagai seorang ayah. Sampai-sampai ia tak bisa mengungkapkan kegembiraannya dengan kata-kata.

3. Arti Nama

Dari penelusuran, Zalina sendiri memang cukup sering dijadikan nama anak perempuan. Diketahui jika nama tersebut berasal dari Bahasa Prancis yang artinya cahaya.

Sementara itu Raine sendiri memiliki beberapa arti, tergantung dari Bahasa mana yang digunakan. Namun jika menilik dari nama depan yang diambil dari Bahasa Prancis, maka Raine berarti 'ratu'.

Dan Wyllie sendiri diambil dari nama terakhir sang ayah, Hamish Daud Wyllie.


REKOMENDASI
TRENDING