SELEBRITI

Potret Celine Evangelista Pajang Pas Foto Bareng Marshel Widianto, Serius Mau Nikah?

Senin, 29 Agustus 2022 19:35

Celine Evangelista dan Marshel Widianto © instagram/marshel_widianto

Kapanlagi.com - Celine Evangelista dan Marshel Widianto kembali bikin geger dunia maya. Mereka baru saja mengunggah pas foto dengan background biru seperti pasangan yang hendak mendaftarkan pernikahan.

Foto itu diunggah oleh Celine terlebih dahulu lewat akun Instagramnya. Pada kolom caption, mantan istri Stefan William ini berharap bahwa ini adalah langkah tepat untuknya.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #MarCeline. Soon @marshel_widianto," tulis Celine.

Namun apakah ini benar pengumuman bahwa mereka akan menikah? Ataukah lagi-lagi hanya gimmick demi tayangan di televisi yang mereka bawakan?

1. Selang satu jam setelah Celine posting, Marshel Widianto menyusul. Lewat akun pribadinya, Marshel menyebut bahwa kali ini ia tidak bercanda.

2. Postingan Marshel dan Celine pun panen komentar. Banyak artis ternama yang menyampaikan selamat kepada Marshel dan Celine, termasuk Shireen Sungkar dan Jevier Justin.

3. Namun tidak demikian dengan netizen. Meski para artis ramai menyampaikan selamat, netizen justru menduga bahwa ini adalah settingan lagi dari Marshel dan Celine.

4. Banyak yang masih ingat dengan kabar lamaran Celine dan Marshel yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu. Ternyata kala itu mereka hanya bercanda dan mengaku bahwa itu hanya untuk konten saja.

5. Marshel dan Celine memang membintangi acara yang sama. Kedekatan mereka pun sejak awal disebut hanya candaan semata. Namun baik Celine maupun Marshel sama-sama sering membuat konten berdua dan memanfaatkan rumor netizen yang menjodohkan mereka.

6. Karena itulah, banyak yang tidak langsung percaya pada postingan Marshel dan Celine. Karena sejarah mereka yang kerap tampak serius namun berujung konten semata.

7. Pun dengan postingan kali ini. Meski keduanya sama-sama mengaku serius, namun publik tidak langsung percaya. Meski demikian, mereka tetap banjir ucapan selamat dan mendoakan agar lancar jika benar menikah.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING