SELEBRITI

Viral Setelah Ajarkan Anak Celine Evangelista Salat, Sosok Maruef Ashary Ternyata Adik dari Kiki Fatmala!

Sabtu, 30 Juli 2022 16:27

Maruef Ashary, sosok yang ajarkan anak Celine Evangelista salat / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir ini, nama Maruef Ashary viral jadi perbincangan netizen. Pasalnya, sosok tersebut diketahui mengajarkan anak Celine Evangeline salat.

Usut punya usut, Maruef Ashary memang berteman cukup dekat dengan Celine Evangelista dan keluarganya. Wajar jika anak-anak Celine juga dekat dengannya. Ia pun lantas buka suara tentang tindakannya mengajarkan Lucio Otthild William, anak Celine Evangelista salat.

"Memang dasarnya anaknya Celine mau ikutan dan mau tahu salat. Nggak ada yang nyuruh. Melihat gua salat dia nanya ngapain, terus ikut-ikutan deh, namanya juga anak-anak," ungkap Maruef Ashary usai menghadiri sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022).

1. Adik Dari Kiki Fatmala

Berkat kejadian itu, memang akhirnya banyak yang kemudian penasaran dengan sosok Maruef Ashary. Rupanya, ia bukanlah wajah baru di dunia entertainment. Maruef Ashary merupakan adik dari Kiki Fatmala. Ia juga beberapa kali menghiasi layar televisi di Indonesia lewat beberapa judul FTV, hingga iklan.

"Gue nggak menekuni itu lagi (dunia hiburan). Ya sesekali boleh lah. Gua kerja tidak menjual nama kakak gue (Kiki Fatmala). Biar mereka yang tau sendiri. Gua sama Kiki saudara, nggak yang harus dipublikasikan," sambungnya.

2. Berprofesi Sebagai Kontraktor

Ya, saat ini Maruef Ashary lebih fokus dengan bisnisnya sebagai kontraktor yang memang sudah ia geluti sejak 12 tahun ke belakang. Sejak itu pula ia dipercaya menangani pengadaan barang untuk event-event berskala besar seperti pemerintahan dan swasta lainnya.

"Entertain sesaat aja, karena gua enjoy di posisi sekarang. Gue kontraktor pengadaan barang, banyak terima klien dari Presiden dan Pemerintahan lah. Contoh Mandalika kemarin, PON, Asian Games, banyak sih. Mereka mempercayakan gua, ya gua terima kasih banget. Bangga sama diri sendiri," jelasnya.

3. Sesekali Terima Job Dunia Keartisan

Kendati demikian, Maruef tak benar-benar meninggalkan dunia keartisan. Di sela-sela kesibukannya sebagai kontraktor itu, ia juga sesekali masih menerima tawaran untuk sekadar menjadi model untuk pemotretan, atau bintang tamu dalam beberapa acara.

"Betul. Sesekali jadi artis, masih terima job foto, bintang tamu masih, tapi kalau diseriusin nggak. Gue melihat kakak gue dan sahabat gue agak stres ya. Masalah sedikit, rame, pergi ke mana-mana dia harus benar-benar take care sama diri dia. Sudah tau lah haters-nya kayak gimana, pusing juga. Jadi gue seperti ini aja," tutupnya.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING