SELEBRITI

13 Tahun Berlalu, Ini 8 Potret Dulu vs Sekarang Para Pemain Sitkom 'AWAS ADA SULE' Bikin Nostalgia - Parasnya Awet Muda Semua

Kamis, 31 Maret 2022 10:44

Sule (credit: Instagram.com/sule/youtube.com/GTV - Komedi)

Kapanlagi.com - Program komedi situasi (sitkom) AWAS ADA SULE yang tayang tahun 2009 hingga 2011 silam menampilkan sejumlah komedian dan artis populer tanah air. Sudah 13 tahun berlalu, paras para pemain Sitkom AWAS ADA SULE terlihat begitu awet muda semua.

Komedi situasi AWAS ADA SULE memang menjadi program populer yang memiliki banyak penonton. Alur kisah yang lucu dengan tingkah kocak para pemainnya seringkali mengundang gelak tawa publik.

Setelah bertahun-tahun berlalu, kini para pemainnya diketahui masih cukup aktif di dunia hiburan. Apalagi ada sejumlah pemain sitkom AWAS ADA SULEtermasuk jajaran artis papan atas terlaris. Selain itu, semua pemain AWAS ADA SULE saat ini sudah memiliki kehidupan baru dengan keluarga mereka yang dikenal cukup harmonis.

Penasaran seperti apa potret dulu vs sekarang pemain Awas Ada Sule? Yuk selengkapnya cek di sini KLovers.

1. Sule

Sule menjadi tokoh utama untuk sitkom AWAS ADA SULE. Komedian berusia 45 tahun ini memang dikenal dengan tingkah dan banyolan lucu. Nggak heran kalau sitkom AWAS ADA SULE begitu sukses menghibur para penonton. Berperan sebagai Sule di sitkom AWAS ADA SULE, komedian dengan nama lengkap Entis Sutisna ini memerankan tokoh seorang pembantu di rumah majikan bernama Pak Tio. Karakternya dalam sitkom AWAS ADA SULE dikenal sebagai pembantu yang super riang.

Sedangkan kabar terbarunya kini, Sule sudah menjadi salah satu selebriti tanah air teratas yang cukup sukses. Apalagi setelah bertahun-tahun menduda, pada 2020 lalu Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher. Kini sang komedian sudah dikaruniai lima orang anak.

2. Ery Owe

Pemain sitkom AWAS ADA SULE berikutnya adalah Ery Owe. Pelawak yang juga seorang presenter ini memerankan tokoh Makmur yakni sopir pribadi Pak Tio. Makmur merupakan rekan kerja Sule yang dikenal ceplas ceplos. Terkadang juga Sule sering memanfaatkan Makmur segala situasi.

Bertahun-tahun berlalu sejak perannya di AWAS ADA SULE, kabar terbaru Ery Owe kini diketahui masih sangat aktif di dunia hiburan. Apalagi parasnya juga nggak banyak berubah seperti dalam potret ini. Selain itu, Ery Owe juga telah mengarungi bahtera rumah tangga dengan Asti pada tahun 2015. Pelawak berusia 38 tahun ini pun sudah dikaruniai seorang anak.

3. Maya Wulan

Bagi penggemar sitkom AWAS ADA SULE, tokoh bernama Kanjeng Mami tentunya sudah sangat melekat pada program komedi ini. Pasalnya karakter Kanjeng Mami di AWAS ADA SULE memang langsung menarik perhatian penonton tingkah kocak Kanjeng Mami saat bertemu Sule sukses mengundang gelak tawa. Selain itu, tokoh Kanjeng Mami diperankan oleh Maya Wulan yang merupakan ibu mertua Pak Tio.

Belasan tahun berlalu, karakter Kanjeng Mami tampaknya sudah melekat pada diri Maya Wulan. Cukup banyak netizen seringkali memanggil Maya Wulan dengan sebutan Kanjeng Mami. Sedangkan kabar terbarunya, Maya Wulan juga masih aktif di dunia hiburan tanah air dengan membintangi sejumlah sinetron, FTV, ataupun talkshow.

4. Hikmal Abrar Nasution

Jika masih ingat dengan pemain sitkom AWAS ADA SULE yakni tokoh Pak Tio kalian tentunya nggak asing lagi dengan paras Hikmal Abrar Nasution sekarang. Pasalnya paras Hikmal Abrar saat ini memang nggak beda jauh seperti dulu ketika masih memainkan sitkom AWAS ADA SULE.

Sang aktor bahkan masih cukup aktif di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron, sementara itu kehidupan rumah tangga aktor tampan ini terbilang jauh dari kabar miring. Dirinya kini memiliki dua orang anak dari pernikahan dengan Nuri Shaden.

5. Hannah Al Rashid

Pemain sitkom AWAS ADA SULE Bu Tio juga nggak berbeda jauh dari sebelumnya, diperankan oleh artis cantik Hannah Al Rashid sebagai istri Pak Tio, karakter Bu Tio ini semakin menyempurnakan program AWAS ADA SULE. Hannah sendiri diketahui merupakan anak dari Kanjeng Mami.

Selain itu, kabar terbarunya sekarang artis berusia 36 tahun ini diketahui masih cukup aktif di dunia hiburan. Meskipun sudah nggak muda lagi, namun paras cantik Hannah Al Rashid masih begitu terpancar sampai sekarang. Kehidupan rumah tangganya dengan Nino Fernandez juga dikenal sangat harmonis dan langgeng.

6. Baby Margaretha

Artis cantik Baby Margaretha juga sempat ikut bermain dalam sitkom AWAS ADA SULE. Di program komedi tersebut, Baby Margaretha memainkan peran sebagai Siska. Belum lama ini, kabar duka menyelimuti keluarga Baby Margaretha lantaran sang suami yakni Christian Bradach menghembuskan napas terakhir pada Minggu, (13/03).

7. Tania Putri

Artis cantik Tania Putri juga pernah bermain dalam sitkom AWAS ADA SULE. Kalau masih ingat, dulunya Tania Putri berperan sebagai anak Pak Tio yang sangat disayang. Setelah bertahun-tahun berlalu, Tania Putri diketahui sudah menikah dengan seorang pria bernama Kresna Jayakusuma pada 2014. Kini sang artis sudah dikaruniai dua orang anak yakni Harleyafa Tavisha Jayakusuma dan Kevasha Mileica Jayakusuma. Paras cantik dan imut Tania Putri juga nggak banyak berubah seperti potretnya dulu.

8. Irfan Adrian

Irfan Adrian juga pernah bermain di AWAS ADA SULE namun untuk series berikutnya yakni AWAS ADA SULE LAGI. Pada program terbaru AWAS ADA SULE tersebut, Irfan Adrian memainkan peran sebagai Aryo. Bertahun-tahun berlalu, diketahui kala kini Irfan Adrian juga masih aktif di dunia hiburan. Selain itu sang aktor ternyata sudah menikah dengan bule cantik bernama Masha Miniailo.

Itulah sejumlah potret dulu vs sekarang pemain stikom Awas Ada Sule. Ada yang kangen nggak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING