SELEBRITI

Potret Fuji Tampil Cantik Bak Princess, Makin Sensual dengan Gaun Sabrina - Lucu Saat Digendong Fadly

Senin, 24 Januari 2022 15:50

Fuji dan Fadly (credit: instagram.com/fuji_an)

Kapanlagi.com - Fuji, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, kembali menjadi sorotan netizen. Lewat Instagram-nya, kita bisa melihat Fuji menghadiri gathering yang diadakan oleh sebuah produk skincare ternam di Kalimantan.

Fuji yang imut tampak begitu seperti princess dengan gaun yang dipakainya. Di acara ini ia selalu ditemani oleh sang kakak, Fadly Faisal. Keduanya pun kocak dan kompak banget.

Buat yang ter-Fuji-Fuji, wajib nih melihat foto-foto berikut ini!

1. Fuji ketika siap-siap tampil di acara gathering. Ia selfie dengan memakai rol rambut dan menampilkan ekspresi super imut.

2. Fuji dan sang kakak ketika berada di kamar hotel mereka. Fuji kayak princess banget.

3. Sedangkan Fadly tampak keren dan gaul banget nih dengan kacamata yang dipakainya. Kayak fashionista nggak sih?

4. Kedua kakak beradik yang biasanya heboh ini malah kelihatan kompak banget kan kalau lagi akur gini.

5. Apalagi ketika mereka gendong-gendongan. Satunya adalah Kevin Aprilio yang menggendong Widi Vierra. Kevin dan Widi memang tampil di acara gathering.

6. Dan beginilah cantiknya Fuji di acara gathering. Ia kini memakai dress dengan model sabrina. Anggun, cantik, tapi imut-imutnya masih ada.

7. Tuh kan gemes banget. Nggak heran kalau banyak netizen yang ngefans banget sama cewek yang biasa disapa Fuji ini.

8. Sempat dong buat TikTok bersama Fadly yang nurut banget sama sang adik. Sehat terus buat mereka.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING