SELEBRITI

7 Potret Kesederhanaan Sandra Dewi, Dikenal Kaya Raya dan Punya Jet Pribadi Tapi Malah Malu Jika Pamer Harta

Selasa, 15 Maret 2022 12:44 Penulis: Dhia Amira

Sandra Dewi (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Sandra Dewi memang salah satu selebriti Tanah Air yang saat ini hidup dengan bahagia bersama dengan keluarga kecilnya. Menikah pada tahun 2016 lalu dengan Harvey Moeis, membuat kehidupannya tidak lepas dari sorotan publik. Seperti baru-baru ini video lama Sandra Dewi bersama Boy William yang kembali tersorot publik.

Ya, video ini menceritakan bagaimana Sandra Dewi yang minder untuk pamer harta, walaupun sang suami memiliki jet pribadi. Sontak hal ini membuat Sandra Dewi mendapatkan banyak perhatian dan pujian dari publik. Selain itu, masih ada banyak lagi potret kesederhanaan dari selebriti cantik ini loh. Bahkan, sosoknya bisa menjadi panutan yang baik bagi banyak orang.

Apa saja ya potret kesederhanaan dari sosok Sandra Dewi yang dianggap memiliki kehidupan bak putri raja di dunia dongeng tersebut? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Suka di Rumah

Ya, diketahui bahwa, selebriti cantik ini sangat suka di rumah loh KLovers. Ya, dalam berbagai kesempatannya melakukan wawancara bersama teman selebriti, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia sangat senang berada di rumah. Walaupun terkadang ia berlibur bersama keluarga, namun sosoknya lebih suka berada di rumah bila tidak ada keperluan pekerjaan.

2. Tidak Belanja Berlebihan

Walaupun saat ini sosok Sandra Dewi sudah memiliki kehidupan yang mencukupi serta suami pengusaha yang kaya raya, namun tidak membuat ia belanja berlebihan loh. Ya, dalam sebuah wawancara yang ia lakukan bersama Melaney Ricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia suka berbelanja namun tidak berlebihan.

"Belanja sih belanja, cuma memang masih biasa aja," ungkap Sandra Dewi.

Bahkan, Sandra Dewi juga mengungkapkan bahwa, ia pernah sempat berpikir untuk membeli sebuah bedak yang memiliki harga 600 ribu rupiah saja. Sandra Dewi ingin membeli bedak tersebut karena, bedak itu tidak di jual di Indonesia.

"Pas kita baby moon, yang hamil anak kedua itu, di Melbourne itu. Cuma beli bedak, terus kaya, beli bedak pun gue mikir, beli nggak ya? Beli nggak ya? Karena di Indo nggak ada. 600 ribu," lanjutnya.

Mendengar hal tersebut, Melaney Ricardo tentu terkejut. Seorang Sandra Dewi, 600 ribu bukanlah hal yang sulit. Namun, tetap saja sosoknya masih memikirkan hal tersebut secara bijak.

3. Punya Jet Pribadi

Tidak hanya mengungkapkan sebuah belanja saja, dalam percakapan tersebut Melaney Ricardo juga menanyakan apakah benar sang suami memiliki jet pribadi. Mendapatkan pertanyaan tersebut, Sandra Dewi tidak ingin menjawabnya dan hanya menjawab dengan candaan ringan saja.

"Saya nggak ikut campur urusan suami," ungkapnya dengan tawa ringan.

4. Supir Nabrak Mobil Mewah

Dalam wawancara lainnya bersama dengan Boy William, ada saat momen di mana supir pribadi Sandra Dewi tidak sengaja menabrakan mobil mewah miliknya. Boy William pun menanyakan bagaimana dengan itu?

Padahal mobil yang dimiliki oleh Sandra Dewi merupakan salah satu mobil mewah dengan harga fantastis. Tetapi siapa sangka, sosok Sandra Dewi tidak ingin mengambil pusing dan tidak marah dengan keadaan tersebut.

"Kalau dulu nih, kalau Sandra Dewi yang dulu, pas masa belum nikah, pasti gue marah. Aduh berapa ya masuk bengkel? Cuma, sejak gue menikah dengan Harvey Moeis ini, dia banyak mengajarkan gue value-value yang luar biasa menurut gue ya. Kaya, misalnya gue cerita, sayang ini supir kita nabrak mobil, gini, gini. (Suami) Udahlah, namanya juga manusia," cerita ibu dua anak ini.

Sang suami juga memberi nasihat pada Sandra Dewi bahwa, tidak setiap saat seseorang dalam keadaan maksimal. Pasti ada kalanya mereka memiliki masalah yang mengganggu pikiran, hingga membuat sebuah kesalahan

"Nggak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal. Siapa tahu di belakang, dia kan lagi kerja, siapa tahu dia punya urusan keluarga, anaknya sakit, atau pikirannya kemana-mana, pasti ada something happened, dan itu kan nggak setiap hari. Jadi menurut suami gue, setiap hari mereka udah kerja sama kita, bantuin kita kerja, bantuin kita cari uang. Sesekali mereka dalam keadaan tidak maksimal, ya, yaudah," ungkapnya kembali.

5. Malu untuk Pamer Harta

Selain itu, Boy William juga menanyakan bagaimana pendapat Sandra Dewi dengan orang-orang yang saat ini viral dengan melakukan pamer harta, hingga cek saldo ATM.

Namun, tidak ingin menilai orang lain, Sandra Dewi mengatakan bahwa mungkin orang lain memiliki alasannya tersendiri untuk melakukan itu. Namun, ia dan sang suami tidak nyaman melakukan itu dan sedikit malu untuk melakukan kegiatan pamer harta.

"Hmm, gue nggak bisa nge-judge orang yang lagi hits sekarang ya, pamer ini, pamer itu. Gue nggak bisa nge-judge, karena gue nggak ada di posisinya mereka. Kalau gue, kenapa gue lebih memilih untuk tidak menunjukkan, karena gue tuh banyak ketemu sama orang hebat dan kaya banget, gitu. Jadi, gue pikir gue ini belum ada apa-apanya lah, dibanding sama orang-orang hebat ini. Jadi, untuk pamer, terus show saldo segala macem, buat apa? Soalnya gue merasa gue nggak ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat yang gue kenal," ungkap Sandra Dewi.

6. Tidak Pernah Minta Uang

Fakta lainnya, ternyata sosok Sandra Dewi tidak pernah meminta uang pada suami loh KLovers. Ya, ia mengatakan bahwa ia tidak pernah meminta uang dengan sang suami. Ketika suami kasih, ia akan menerima, tapi bila tidak diberi, maka Sandra Dewi tidak akan meminta.

Bahkan Sandra Dewi juga mengatakan, ia bekerja saat ini karena ingin juga memiliki penghasilan sendiri sekaligus me time. Selain itu, Sandra Dewi juga ingin anak-anaknya merasakan uang yang ia cari sendiri.

7. Alasan Tidak Ingin Pamer

Selain sungkan dan malu untuk tidak melakukan pamer, Sandra Dewi juga memiliki alasan lain mengapa ia tidak ingin pamer. Hal utama yaitu, karena ia takut pada Tuhan. Dalam wawancaranya bersama Melaney Ricardo, Sandra Dewi mengatakan bahwa, Tuhan bisa mengambil apapun dengan mudah sehingga ia takut akan hal itu.

"Kalau gue macem-macem, atau gue menjadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan ambil lagi itu semua. Karena kan Tuhan, memberi kita segala sesuatu, karena Tuhan percaya kita bisa menghandel apa yang Dia kasih. Kalau Tuhan sudah kasih sebanyak ini, kita bertingkah macam-macam yang tidak baik, gue takut semuanya di ambil, terus gue gigit jari," ungkapnya.

Itulah sederet ungkapan dan potret hidup sederhana Sandra Dewi yang bisa menjadi sebuah nasihat untuk banyak orang. Sandra Dewi juga mengajarkan untuk tidak pamer dan selalu ingat untuk rendah diri.


REKOMENDASI
TRENDING