SELEBRITI

Beberkan Bukti Mengejutkan Soal Doddy Sudrajat, Ini 7 Potret Kim Hawt Sahabat Vanessa Angel yang Siap Pasang Badan

Rabu, 05 Januari 2022 20:44 Penulis: Dhia Amira

Kim Hawt Sahabat Vanessa Angel (credit: instagram.com/kimhawt, YouTube Langit Entertainment)

Kapanlagi.com - Kim Hawt saat ini menjadi sorotan publik setelah berani mengungkapkan banyak fakta soal hubungan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. Ya, Kim Hawt yang merupakan sahabat lama sekaligus manager dari Vanessa ini mengungkapkan banyak sekali bukti bagaimana Vanessa banyak membantu keluarga semasa hidup.

Berani memberikan banyak fakta, tentu membuat Kim Hawt mendapat sorotan. Bahkan Kim Hawt pun siap pasang badan dan siap membela mendiang Vanessa Angel dengan memboyong pengacara. Oleh karena itu, tak heran bila saat ini Kim Hawt banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik sesama selebriti hingga para netizen.

Nah, bagi KLovers yang penasaran dengan sosok sahabat Vanessa Angel, maka berikut ini potret Kim Hawt yang merupakan seorang manager artis. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Seorang Manager Artis

Ya, diketahui bahwa Kim Hawt merupakan seorang manager artis. Ia sudah pernah memegang banyak sekali artis ternama, salah satunya Vanessa Angel. Ia juga merupakan sosok yang suka membantu Vanessa Angel dalam keadaan apapun. Tidak heran bila Kim Hawt menjadi salah satu sahabat Vanessa Angel yang siap pasang badan dan geram dengan banyak pemberitaan tidak benar pada sosok Vanessa.

2. Pernah Menjadi Agent Asuransi

Sebelum menjadi manager artis Tanah Air, diketahui bahwa Kim Hawt pernah bekerja menjadi agent asuransi. Ya, dalam wawancara podcast di YouTube Langit Entertainment, Kim Hawt mengatakan ia pernah bekerja menjadi agent asuransi di salah satu perusahaan besar di Jakarta.

"Jadi gini, dulu gw pernah menjadi agen asuransi di perusahaan besar di Jakarta. Di sini gw hanya market," ungkap Kim Hawt dalam podcast-nya bersama Celine Evangelista.

3. Cucu dari Konglomerat

Selain bekerja di sebuah perusahaan agen asuransi besar di Jakarta, ternyata Kim Hawt juga merupakan seorang cucu konglomerat. Bahkan Kim Hawt juga pernah melakukan sumpah di atas Alquran hingga viral di jagat maya. Dalam video yang tersebar tersebut, Kim Hawt menjelaskan saat itu terjadi sebuah masalah karena ada seorang wanita yang ingin menguasai harta sang kakek.

"Nah kalau itu, itu adalah perempuan g***l yang nikah sama kakek gw. Kakek gw itu konglomerat, Celine," ungkapnya pada Celine Evangelista.

4. Sempat Dihujat Netizen

Beberkan beberapa bukti ke publik memang sebuah keberanian besar yang dilakukan oleh Kim Hawt. Tentu ada saja pro dan kontra yang diterima oleh Kim Hawt.

Ada banyak sekali tanggapan negatif yang diterima oleh Kim Hawt setelah ia mengungkapkan kebenaran. Baik itu tanggapan negatif tentang ia membuka chat-nya bersama mendiang Vanessa, hingga tanggapan negatif tentang video lawas Kim Hawt, seperti video asuransi hingga sumpah di atas Alquran.

Namun, Kim Hawt tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Kim Hawt juga mengungkapkan bahwa banyak pula netizen yang membelanya dan ingin merepost untuk disebarkan kembali.

"Netizen pada ngebela gw nih ceritanya," ucapnya.

"Stop. Gw bilang nggak usah di report (video). Karena kita nggak pernah tahu nih, akun itu cari makan dari situkah? Dari endorse kah? Dia akhirnya punya keluarga harus kasih makan, dengan berita yang diviralkan. Menurut gw nggak masalah, kalau orang bisa dapet rezeki dari jeleknya nama gw ya silahkan," lanjutnya

5. Tinggal di Singapura dan Bali Juga

Sebelumnya diketahui bahwa Kim Hawt menunjukkan saldo ATM-nya yang berisi 21 Miliar. Saat ini, Kim Hawt menjadi seorang yang sukses. Karena kesuksesannya tersebut, ia bisa membantu banyak sahabatnya. Bahkan diketahui pula bahwa, Kim Hawt tidak hanya tinggal di Jakarta saja loh KLovers, ia juga menetap di Bali hingga Singapura.

6. Menjadi Sahabat Lama Vanessa Angel

Ya, sudah menjadi rahasia umum jika Kim Hawt merupakan sahabat lama dari Vanessa Angel. Banyak sekali yang membuktikan bagaimana kedekatan Kim Hawt dan Vanessa, dari curhat hingga memberikan bantuan kala Vanessa membutuhkan kekuatan.

Bahkan begitu sayangnya Kim Hawt dengan sosok Vanessa Angel, hingga saat ini pun Kim Hawt siap memasang badan untuk membersihkan nama baik Vanessa dan membuat sang anak tetap pada sosok yang tepat untuk diasuh.

Dalam podcast di Langit Entertainment, Kim Hawt mengatakan bahwa ia sudah menggandeng pengacara dan membayar pengacara tersebut sendiri demi untuk ketenangan Vanessa yang telah tiada. Kim Hawt mengatakan bahwa, ia geram dan tidak tahan dengan statement buruk tentang Vanessa yang tidak benar adanya.

"Gw bayar pengacara buat ngebela Vanessa aja, udah mau 50 juta," ucap Kim Hawt.

7. Siap Biayai Tes DNA Gala

Kasus hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, memang menjadi perdebatan. Salah satunya tentang tes DNA pada Gala Sky. Hal ini tentu membuat Kim Hawt geram. Bahkan Kim Hawt merasa marah dengan sebuah statement yang mengatakan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Hal ini tentu diluruskan oleh Kim Hawt bahwa, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelumnya sudah menikah siri terlebih dahulu. Dalam podcast di Langit Entertainment, Kim Hawt mengatakan bahwa orang-orang terdekat tahu bagaimana akhirnya Vanessa menikah dan memiliki anak.

Kim Hawt juga merasa bahwa, pemikiran yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA pada Gala adalah hal yang akan membuat Doddy merasa malu. Kim Hawt pun ia siap membayarkan tes DNA kalau memang ingin bukti bahwa Gala memang anak dari Bibi dan Vanessa.

"Lagian sekarang kalau dibilang aib juga bukan, Lin. Karena nggak bener hamil di luar (nikah) itu," ungkap Kim Hawt.

"Makanya saya jabanin, bapak. Saya yang bayarin, bapak. Mau di rumah sakit mana tinggal pilih. Saya yang biayain tes DNA sampai selesai. Biar malu sendiri kamu, bapak," lanjutnya.

Itulah potret Kim Hawt yang merupakan sahabat dekat dari mendiang Vanessa Angel. Siap pasang badan untuk membela sang sahabat, membuat sosok Kim Hawt saat ini mendapatkan banyak sekali dukungan.


REKOMENDASI
TRENDING