SELEBRITI

Potret OOTD Luna Maya Pakai Busana Dari FENDI Saat Hadiri IBOMA 2019

Sabtu, 06 April 2019 14:28 Penulis: Gogor Subyakto

Luna Maya. Credit: instagram.com/lunamaya diambil 6/4/2019 pukul 13.43

Kapanlagi.com - Penampilan dari Luna Maya memang sering kali menarik perhatian publik. Bagaimana tidak aktris yang satu ini selalu tampil mempesona dengan apa pun yang membalut tubuh semampai-nya.

Nah, belum lama ini event malam penghargaan IBOMA 2019 sempat digelar. Salah satu bintang yang ikut hadir ada sosok Luna. Saat datang ke acara tersebut, ia memang sempat mengenakan dua outfit.

Bukan hanya gaun panjang ala red carpet, Luna juga tampil begitu kece ketika dirinya mengganti busana dari brand ternama dunia dengan gaya lebih semi-formal yang tentunya tetap membuatnya stylish. Penasaran seperti apa?

1. IBOMA 2019

Pada hari Jumat (5/4) malam kemarin, ajang penghargaan insan perfilman yakni IBOMA 2019 baru saja digelar. Sederet selebriti pun ikut menghadiri event tersebut, salah satunya ada Luna Maya.

Aktris cantik ini nampaknya nampaknya sempat mengenakan dua outfit yang berbeda di acara itu. Salah satu busana yang ia kenakan adalah karya dari brand ternama dunia FENDI.

2. FENDI

Saat berada di belakang panggung, Luna sempat lakukan pemotretan mini bersama dengan para kru-nya. Bergaya di hadapan kamera pamerkan keahlian dalam dunia modelling, Luna memang tampak begitu bercahaya.

Wanita tersebut memakai dress panjang warna nude dengan aksen rok lipit yang manis. Busana itu lantas dibalut dengan jaket unik dari FENDI lengkap dihiasi logo dari brand tersebut.

3. Make-up & Hairdo

Tak sampai di situ saja, perpaduan antara dress dan jaket dari FENDI itu semakin lengkap dengan sepasang ankle boots warna putih yang menghiasi kedua kaki jenjang Luna Maya. Untuk fashion stylist, ia bekerjasama dengan Vennie Astecat.

Selain itu tentunya yang jadi perhatian adalah wajah cantik dari Luna. Make-up flawless karya dari Bubah Alfian membuatnya semakin terlihat glowing. Begitu pula dengan hairdo rapi dari hair stylist Arnold Dominggus.

4. Raih Penghargaan

Tak pulang dengan tangan kosong, Luna Maya juga memenangkan penghargaan dari IBOMA 2019. Ia dan para tim menjuarai kategori Poster Film Terbaik untuk film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR.

Perpaduan busana dari FENDI, sepasang sepatu, riasan wajah hingga tatanan rambut Luna dalam event ini memang membuatnya terlihat begitu kece. Kalau menurut kalian bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING