SELEBRITI

Tampil Pertama Kali di Konser Pasca Menikah, Netizen Tuduh Syahrini Lipsync

Selasa, 02 April 2019 06:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Syahrini © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pertama kali setelah sah menjadi istri Reino Barack, Syahrini tampil di atas panggung. Dirinya tampil dalam sebuah pertunjukan pada hari Minggu (31/3) kemarin. Saat itu, Syahrini tampil menggunakan gaun yang membuatnya terlihat anggun.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga ikut membawakan single terbarunya yang berjudul Restu. Seperti diketahui, single ini cukup menuai kontroversi karena netizen sempat mengait-ngaitkan Restu dengan mantan kekasih Reino, Luna Maya.

 

 

 

1. Dituding Lipsync

Sayangnya, justru comeback Syahrini tersebut sempat dikritik oleh para netizen. Beberapa menduga jika Syahrini lipsync saat menyanyikan lagu dalam konser tersebut.

Netizen pun juga mempertanyakan seperti apa kualitas performa Syahrini yang melakukan lipsync dalam konser tersebut. Apalagi honor Syahrini juga tidaklah murah.

2. Dihujat & Dibela Netizen

Meski banyak yang menghujat, tak sedikit pula yang memberikan support kepada Syahrini. Mereka mengingatkan para netizen agar tak mencari-cari kesalahan Syahrini.

Meski begitu, tidaklah diketahui apakah Syahrini benar-benar melakukan lipsync dalam konser tersebut. Pihak Syahrini pun masih belum memberikan komentar terkait dugaan netizen tersebut.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING