SELEBRITI

Ditanya Raffi Ahmad Cari Pacar Apa Suami, Luna Maya Pilih Jomblo 1 Tahun

Senin, 01 April 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya

Kapanlagi.com - Dalam sebuah kesempatan, akhirnya Luna Maya dan Raffi Ahmad dipertemukan kembali. Ya, kala itu keduanya menjadi host dalam Dahsyatnya Award 2019. Tak hanya berdua, tampak juga Ayu Dewi dan juga Denny Cagur.

Mereka pun tak semangat ketika bisa berkumpul bersama. Ya, seakan mereka reuni dari ajang penghargaan tersebut.

Di tengah waktu luang, Raffi dan Luna Maya pun berbincang di belakang panggung. Tampaknya Luna tengah curhat ke suami Nagita Slavina itu. Kira-kira apa ya yang mereka bicarakan?

1. Sebuah Pilihan

Marion Jola dan Ayu Dewi juga nampak di situ. Mereka berempat pun ngobrol asyik menceritakan kisah masing-masing. Hal tersebut seperti yang terlihat dari vlog Raffi Ahmad di YouTube channelnya.

Bahkan Ayu Dewi juga mengumumkan kabar kehamilannya. Istri dari Regi Datau ini tengah hamil anak ketiga. Semua pun sambut bahagia mendengar kabar sahabatnya itu.

Tiba-tiba Raffi pun berikan sebuah pertanyaan pada Luna Maya. Pertanyaannya pun menjurus soal asmara. "Kira-kira Luna Maya tahun ini mau cari pacar apa suami?," tanya Raffi Ahmad.

"Aku tahun ini, kan aku udah bilang tadi live eksklusif aku mau jomblo setahun," jawab Luna Maya langsung.

2. Jatuh Cinta Setelah Patah Hati

Namun sayang, pertanyaan kedua dari Raffi pun tak dijawab oleh Luna Maya. Sebuah pertanyaan tentang kapan bisa jatuh cinta lagi setelah patah hati. Malahan, Marion Jola dan Ayu Dewi yang menjawabnya kala itu.

Meski begitu, rupanya Luna Maya sudah bulat mengambil keputusan tersebut. Ia pun tak menampik ada lelaki yang dekat dengannya. Namun kedekatan tersebut hanyalah jalinan pertemanan saja.

Selanjutnya, Luna Maya pun maju ke atas panggung setelah diajak oleh Tata Janeeta untuk menyanyikan lagu Sang Penggoda bareng dengannya. Awalnya Luna Maya pun terlihat ogah, namun akhirnya ia pun maju. Meski lip sync, Luna Maya mencoba menjiwai lagu tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING