SELEBRITI

Sudah Move On Dari Reino Barack, Luna Maya Enjoy Nikmati Masa Jomblo

Jum'at, 29 Maret 2019 14:14 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya nikmati masa jomblo © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi Luna Maya terus jadi sorotan sejak pernikahan sang mantan kekasih, Reino Barack dengan Syahrini belum lama ini. Mulai dari kedekatannya dengan konglomerat asal Malaysia, Faisal Nasimuddin sampai dijodohkan kembali dengan Ariel NOAH.

Menanggapi hal itu, Melaney Ricardo sebagai sahabat menyebut kondisi Luna sekarang sudah jauh lebih membaik. Lantaran sudah tidak galau lagi, Melaney pun berharap agar Luna mendapatkan pasangan yang terbaik.

"Happy-happy saja. Kalau gue mah asal Luna happy, siapapun pilihannya gue happy-happy saja. Lagian kan at the end of the day namanya teman selalu mendoakan supaya dia mendapatkan pasangan yang terbaik, siapapun orangnya itu pilihan Tuhan," kata Melaney saar ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

1. Nikmati Kesendirian

Meski kerap digosipkan dengan beberapa pria setelah putus dari Reino, Melaney justru menyebut Luna tengah menikmati kesendirian untuk saat ini. Penuturan Melaney ini tentu menepis semua rumor soal kisah cinta Luna dan Faisal.

"Dia biasa saja, ya artinya kalau memang ada yang cocok, kalau orang lagi jomlo mah asyik-asyik saja. Enggak lagi terikat sama satu hubungan kan bebas-bebas saja," ujar Melaney.

2. Move On

Saat baru putus dari Reino, Luna memang sempat mengunggah puisi galau di Instagram. Namun seiring berjalannya waktu, wanita berusia 35 tahun itu sudah kembali fokus meniti karir dan mengejar prestasi di dunia hiburan.

"Dia sudah enggak galau, sudah berkarya lagi, dapat penghargaan lagi kemarin. Sudah benar-benar move on," pungkas Melaney.


REKOMENDASI
TRENDING