SELEBRITI

Saat Dinyanyikan Lagu 'Sang Penggoda', Tata Janeeta: Luna Semangat Jangan Nangis

Jum'at, 29 Maret 2019 11:18 Penulis: Dhimas Nugraha

Luna Maya foto: instagrama/dahsyat.musik/

Kapanlagi.com - Luna Maya terlihat tak bereaksi apa pun saat Tata Janeeta menyanyikan Sang Penggoda di ajang Dahsyat Awards 2019, Kamis (28/3/2019). Luna Maya tampaknya tak bisa menyembunyikan emosinya saat lagu tentang pelakor tersebut mulai dinyanyikan.

Pada bagian reff, Tata Janeeta mengajak Luna Maya untuk ikut nyanyi  bersama di atas panggung. Dengan wajah sedikit memerah dan mata berkaca- kaca terlihat seperti menangis. "Luna semangat, jangan nangis dong," Tata Janeeta menyemangati.

Bahkan Suaranya pun juga sempat tidak keluar saat menyanyi. "Maaf ya kalau suara gue pecah-pecah atau agak sengau tadi pas nyanyi," ujar Luna.

"Gak apa-apa suara pecah, yang penting hati kamu gak pecah," canda Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui, hubungan antara Luna Maya dan Reino Barrack putus setelah lima tahun menjalin kasih. Setelah Putus, tak butuh waktu lama akhirnya Reino Meminang Syahrini sebagai istri.

 

1. Digoda Host Lain

Luna Maya sudah cukup lama vakum sebegai presenter. Kehadirannya di ajang Dahsyat Awards 2019 sebagai host, langsung di bully oleh host lainnya. Luna tak bisa membalas ejekan dari Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur tersebut. Luna Maya pun terlihat salah tingkah digoda oleh teman-temannya tersebut.

"Luna udah lama sekali ya enggak bareng kita-kita lagi nge-host. Lagi enggak galau kan gara-gara ditinggal nikah sama yang kemarin," kata Raffi Ahmad di panggung Dahsyatnya Awards.

2. Dekat dengan Pria Malaysia

Digoda oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi, Luna blak-blakan soal perjalanannya cintanya usai putus dengan mantan kekasih. Luna pun mengungkapkan kalau ia sudah mulai membuka diri, namun masih enggan untuk berkomitmen hingga satu tahun kedepan.

"Kalau yang deketin ada, Cuma kan sekarang gue emang masih sendiri. Terakhir putus kan gue bilang, minimal mau jomblo setahun," ujar Luna Maya.

Denny Cagur pun sempat bertanya mengenai kedekatan Luna dengan seseorang. Luna pun menjawab tidak, karena saat ini ia merasa sedang tidak dekat dengan pria manapun. Tak mau tinggal diam, Raffi Ahmad pun mengungkap kalau Luna sedang dekat dengan seseorang.

Bohong, katanya lagi deket sama pria Malaysia itu?" ungkap Raffi Ahmad.

Pria asal Malaysia ini memang sedang ramai disebutkan telah menarik perhatian Luna Maya setelah sang mantan Reino Barack memilih Syahrini sebagai pelabuhan hatinya.

 


REKOMENDASI
TRENDING