SELEBRITI

Pertemuan Ariel - Luna Maya Bikin Baper Netizen, Ini Alasan BCL Undang Keduanya

Jum'at, 29 Maret 2019 14:38 Penulis: Rezka Aulia

Ini penjelasan BCL tentang pertemuan Ariel-Luna di pestanya. © KapanLagi/Deki - instagram/bclsinclair

Kapanlagi.com - Setiap tahun, pesta perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari selalu digelar meriah. Perayaan ulang tahun ke-36 yang digelar pekan lalu pun mendapat banyak sorotan. Bukan hanya karena kemeriahannya, namun hadirnya sosok Ariel Noah dan Luna Maya di pesta BCL.

Luna yang kini single nampak ngobrol dengan sang mantan di pesta BCL. Tentu saja pemandangan ini menghebohkan publik. Banyak netizen yang baper dan mengharap Ariel-Luna bisa balikan.

"Saya yang bikin baper. Haha (bercanda). Memang ada siapa? Aduh nggak mau komen. Tanya aja sama orangnya langsung," ujar BCL saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3).

1. Undang Ariel - Luna

BCL mengaku tak memiliki motif apa pun selain ingin merayakan ulang tahunnya. Ia ingin berbagi kebahagiaan dengan para teman terkasihnya.

"Gini, yang aku undang teman-teman aku, sahabat-sahabat aku dari zaman yang dulu sampai yang kayak Marion Jola, itu aku undang semua. Jadi memang kita ingin berbagi hari kebahagiaan sama teman-teman dekat," lanjut BCL.

2. Dapat Banyak Cinta

BCL mengakui tahun ini ia mendapat banyak kejutan ulang tahun. Pasalnya ia kini sedang disibukkan dengan promo film MY STUPID BOSS. Ibu satu anak ini merasa beruntung banyak yang peduli padanya.

"Aku merasa banyak yang sayang sama aku, peduli sama aku dari keluarga, teman-teman. Setiap aku datang ke acara ada aja surprise yang ngasih tiup lilin. Karena lagi promo (film) juga kan jadi kemana-mana selalu orang tahu aku ulang tahun, aku merasa bahagia aja," pungkas BCL.

 


REKOMENDASI
TRENDING