SELEBRITI

Momen Rizky Febian Pertemukan Sule dengan Ayah Mahalini, Sempat Canggung - Tanggapi Hubungan Asmara Anak

Rabu, 16 Februari 2022 11:33 Penulis: Dhia Amira

Sule dan Rizky Febian Bertemu Ayah Mahalini (credit: SULE PRODUCTIONS)

Kapanlagi.com - Rizky Febian dan Mahalini memang saat ini menjadi sorotan publik. Pasalnya mereka berdua baru saja meresmikan hubungan ini sebagai sepasang kekasih. Baru-baru ini pun diketahui pula bahwa Sule ayah dari Rizky Febian menemui ayah Mahalini.

Pertemuan pertama ini, tentu menjadi sebuah momen yang penting. Bahkan bukan hanya Rizky Febian saja yang merasa salah tingkah, namun Sule juga cukup canggung pertama kali bertemu dengan ayah Mahalini. Namun, tidak butuh waktu lama keduanya langsung akrab.

Nah, penasaran bagaimana momen Sule dan Rizky Febian bertemu dengan ayah Mahalini? Berikut ini potret kebersamaan mereka yang akrab satu sama lain. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Pertama Kali Bertemu Ayah Mahalini

Dalam akun YouTube SULE PRODUCTIONS, terlihat bagaimana Sule membagikan momen pertamanya bertemu dengan ayah Mahalini. Ternyata momen pertama ini bukan hal yang direncanakan ya KLovers. Yup! Diketahui bahwa Sule tidak mengetahui bahwa ada ayah Mahalini ikut hadir.

Di akhir video, Sule juga mengatakan bahwa ia cukup terkejut dan mengatakan kalau sang anak cukup jahil karena tidak mengabari dirinya bila ada ayah Mahalini. Namun, Sule senang bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan baik bersama ayah Mahalini.

"Wah Iki, Iki mah gila, orangnya jahil, tiba-tiba. Nggak tahu, nggak tahu kalau ada papa-nya (Mahalini). Tapi kan kalau silaturahmi itu sama siapa saja, ya kan? Alhamdulillah," ungkap Sule.

2. Sempat Bingung untuk Mengobrol

Menjadi pertemuan pertama Sule dengan ayah Mahalini, membuat suasana sempat canggung loh KLovers. Ya, Sule sempat merasa bingung. Bahkan Rizky Febian dan Mahalini harus membantu untuk membuat Sule dekat dan mengobrol dengan santai bersama ayah Mahalini.

Tentu saja, komedian kondang ini tidak butuh waktu lama untuk bertemu dengan ayah Mahalini. Ya, keduanya langsung berbincang dengan akrab, bahkan ayah Mahalini beberapa kali tertawa dengan ungkapan lucu yang dikeluarkan oleh Sule.

3. Pendapat Hubungan Ayah Mahalini

Mengawali pembicaraan, Sule mengatakan pada ayah Mahalini kalau Rizky dan Mahalini sedang trending karena hubungan mereka diresmikan secara publik. Sule juga memberikan pertanyaan pada ayah Mahalini, bagaimana respon tersebut. Dengan santai, ayah Mahalini menjawab itu mantab.

"Mantab," ungkap ayah Mahalini.

"Orang trending kan? Mantab," ungkapnya kembali.

Tidak hanya sampai di situ saja, ayah Mahalini juga memberikan tanggapannya dengan hubungan Mahalini dengan Rizky Febian. Dalam video tersebut, ayah Mahalini mendukung selagi hubungan ini berjalan secara serius dan bahagia.

"Kalau papa sih, nggak masalah ya. Yang penting dianya (Mahalini) yang senang. Kalau si anak sudah senang, yang jelas sebagai orangtua si me-support. Yang penting, serius dan nantinya bahagia," ungkap ayah Mahalini.

4. Nasihat Sule untuk Rizky Febian

Tidak hanya ayah Mahalini saja, Sule juga memberikan nasihat untuk Rizky Febian. Sule berharap, semoga hubungan ini bisa menjadi sebuah penyemangat dalam karir keduanya.

"Syukur lah, yang terpenting mah ini jalani saja. Ya, jalanin yang terbaik. Semoga ini, hubungan ini penyemangat dalam karir kalian masing-masing," ungkap Sule.

Tidak hanya itu saja, Sule juga memberikan nasihat untuk Rizky Febian bahwa, hubungan ini tidak boleh dianggap main-main walaupun masih sebatas pacaran saja. Sule mempertegas kalau, itu tidak boleh untuk dilakukan.

"Jangan macam-macam kalau untuk hubungan pasangan mah, nggak boleh. Walaupun kita pacaran, harus tetap serius, jangan main-main. Iya dong," lanjutnya.

5. Memiliki Hubungan yang Baik

Ternyata hubungan Rizky Febian dan ayah Mahalini sangat baik loh KLovers. Ya, bahkan Rizky Febian juga menghubungi ayah Mahalini sebelum memberikan kejutan untuk menyatakan cinta pada Mahalini.

"Iki sudah koordinasi sama papa (Mahalini)?" tanya Sule.

"Iya, udah chat-chatan," jawab Rizky Febian.

6. Bakal ada Rencana Collab Bareng

Ya, diketahui bahwa Mahalini dan Rizky Febian juga akan melakukan collab bareng loh KLovers. Keduanya memang merupakan musisi Indonesia muda yang sedang naik daun.

Tidak heran bila keduanya melakukan kolaborasi bersama. Rizky Febian mengungkapkan bahwa, mereka membuat sebuah lagu bersama secara tidak sengaja dan mungkin akan dijadikan sebuah lagu untuk kolaborasi.

"Waktu itu, kita lagi iseng. Jadi aku bikin lagu, nada, terus aku iseng ke Lini. 'kamu bisa nggak, bikinin liriknya?'. Terus dia bikin liriknya, gitu," ungkap Rizky Febian.

7. Mau Cari Villa Bareng

Tidak sampai di situ saja, Sule juga mengatakan pada ayah Mahalini akan ke Bali. Bahkan Sule juga mengajak ayah Mahalini untuk mencari villa bersama, karena Sule berencana ingin memiliki villa di Bali.

"Terima kasih bapak, sudah ketemu. Nanti kapan-kapan aku ke Bali," ungkap Sule.

"Ya, nantilah, nanti kita siapa tahu nyari bareng lah," ungkap Sule kembali.

8. Main Badminton Bareng

Setelah berbincang dengan seru, Rizky Febian, Sule dan ayah Mahalini bermain badminton bersama. Walaupun pada akhirnya tidak menang, Sule mengatakan bahwa sangat seru dan bisa senang menjalin hubungan silaturahmi dengan ayah Mahalini.

Itulah potret kebersamaan Sule dan Rizky Febian bertemu dengan ayah Mahalini. Walaupun sempat bingung, namun Sule dan ayah Mahalini bisa berbincang dengan santai dan memberikan dukungan untuk hubungan Rizky dan Mahalini.


REKOMENDASI
TRENDING