SELEBRITI

Presenter Lolita Agustine Resmi Dinikahi Benjamin Pandelaki

Sabtu, 24 November 2018 18:01 Penulis: Sora Soraya

Benjamin Pandelaki - Lolita Agustine @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter cantik Lolita Agustine resmi dipersunting kekasihnya, Benjamin Pandelaki atau yang lebih akrab disapa Beno. Keduanya menjalani pemberkatan di GPIB Paulus, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (24/11) pagi tadi.

Lolita Agustine mengaku gugup saat harus menjalani proses sakral tersebut. Terlebih ketika Beno harus mengucap janji pernikahan. "Tadi sudah berjalan proses pemberkatan. Puji Tuhan berjalan lancar. Semuanya happy. Soal gugup sih udah pasti gugup ya," kata Lolita dalam jumpa pers di Four Season Hotel, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Beno menambahkan, "Tadi sempat tegang apalagi saat disuruh ngafalin janji pernikahan. Pendek, tapi kalau sudah di depan susah," ucapnya.

1. Momen Haru

Lolita Agustine sempat mengalami momen haru hingga air mata pun menetes. Hal itulah yang terjadi ketika ia harus sungkem kepada orangtuanya.

"Tadi sempet baper waktu sungkem sama orangtua. Baru berasa bener-bener harunya di situ. Pas sungkem itu aku didoakan, jadi beneran haru ketika dilepaskan sama orangtua untuk membangun keluarga baru," jelas wanita asal kota Malang ini.

2. Hanya Satu Tahun

Lebih lanjut Lolita juga menjelaskan bila proses dari pacaran hingga akhirnya menikah cukup singkat, yakni sekitar satu tahun lebih. Namun wanita kelahiran 21 Agustus 1991 ini yakin bila Beno adalah pilihan yang tepat.

"Selama jalan sama Beno, meskipun waktunya satu tahun, sudah merasa ada kecocokan. Dia bisa nerima saya apa adanya. Saya bisa terima Beno apa adanya. Dan kita bisa jadi diri sendiri satu sama lain nggak ada yang ditutupin. Dari situ saya merasa yakin. Apalagi sih yang mau dicari kalau udah merasa cocok dan yakin? Kenapa nggak dilanjut ke jenjang yang lebih serius?" tandas Lolita.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING