Lolita Agustine Bersyukur Sibuk Syuting Acara Ramadan Meski Tak Ikut Berpuasa

Minggu, 27 Mei 2018 16:09 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Lolita Agustine Bersyukur Sibuk Syuting Acara Ramadan Meski Tak Ikut Berpuasa Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bulan ramadan sering kali disebut sebagai bulan yang penuh berkah. Hal inilah yang turut dirasakan oleh Lolita Agustine. Dimana Lolita masih aktif bekerja di bulan puasa ini meskipun ia tak melaksanakan ibadah puasa.

Pada sebuah kesempatan wawancara di di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018), Lolita yang diketahui sebagai presenter dan aktris ini menceritakan bahwa ia merasa senang dengan kesibukkannya di bulan ramadan ini. Ia juga telah terbiasa dengan nuansa puasa. Dimana teman-temannya banyak yang menunaikan ibadah puasa. "Kebanyakan temen aku muslim dan berpuasa jadi aku senang kalau ada acara acara kaya begini," jelasnya.

Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Terbiasa dengan nuansa puasa membuatnya sedikit flash back ke momen pertama ia terjun ke dunia seni peran. Dimana pada saat itu ia berkesempatan berperan menjadi seorang ibu yang berkerudung. Tentunya untuk memperdalam perannya Lolita menggali informasi sebanyak-banyaknya.

Sebagai contoh adalah ayat-ayat doa. Untuk mendalami perannya, Lolita belajar ayat-ayat doa apa saja yang biasa dilantunkan. "Pertama kali aku main sinetron aku pakai kerudung, jadi doa-doa aku tahu. So, di acara seperti ini aku merasa familiar juga, jadi santai," jelasnya.

Menurutnya, kesibukannya di bulan ramadan sama-sama sibuknya dengan bulan-bulan lain. Hanya saja ada satu program kuliner yang harus skip sementara. Meskipun begitu ia mengaku tetap senang dan bersyukur.

Rasa syukurnya ini datang dikarenakan ia memiliki waktu luang. Waktu luang inilah yang ia manfaatkan untuk berkumpul bersama teman-temannya. "Iya, jadi ketemu sama teman-teman yang sudah lama nggak ketemu. Bukber gitu," pungkas Lolita Agustine.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING