Lolita Agustine Lebih Ribet Siapkan Ini Ketimbang Kue Lebaran

Minggu, 27 Mei 2018 20:55 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Lolita Agustine Lebih Ribet Siapkan Ini Ketimbang Kue Lebaran Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berlebaran memang identik dengan berkumpul bersama keluarga dan juga orang-orang terkasih. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Lolita Agustine. Meski tak ikut berlebaran, Lolita ikut ramaikan momen kemenangan ini.

Artis yang dikenal sebagai presenter ini menceritakan rencana lebarannya. Tak seperti orang lain yang memilih untuk mengambil cuti agar dapat mudik ke kampung halaman, Lolita justru memilih untuk stay di Jakarta. Di mana sudah menjadi kebiasaannya untuk halal bi halal ke kediaman teman-temannya. 

Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lalu apa saja saja ya yang disiapkan Lolita di momen halal bi halal ini? Kue lebaran? Tidak, ternyata benda inilah yang disiapkan Lolita Agustine. "Pusing nyiapin baju!" sebut Lolita saat ditemui di Darmawagsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Bukan tanpa alasan, rupanya ini dia alasan Lolita lebih ribet menyiapkan baju lebaran ketimbang kue. Ia menceritakan bahwa tahun lalu ia sempat kurang prepare. Dimana ia hanya menyiapkan sedikit baju untuk segudang acaranya waktu itu yang bisa mobile ke 3 sampai 4 dalam satu hari. Kata Lolita, "Tahun lalu, gila, cuma nyiapin baju 1 atau 2, tapi datang ke tempat banyak banget." 

Untuk itu Lolita berencana untuk lebih prepare di lebaran tahun ini. Ia mengatakan ingin menyiapkan 3 baju lebaran. Dimana ia tidak ingin memakai 1 baju yang sama selama 2 hari berturut-turut. "Karena keliling-keliling kan, ga mungkin baju yang dipakai hari ini dipakai lagi besok," katanya.

Selain itu ia juga selalu berusaha untuk mencari baju yang paling nyaman untuk dikenakan agar aktivitasnya pun berjalan lancar. Dimana menurutnya baju jenis kaftan-lah yang paling sesuai untuknya. Namun sayangnya hingga kini ia belum juga menyiapkan kaftan. "Kayak gini aku juga, "Aduh, gue belum beli kaftan. Masa pakai kaftan yang sama kayak tahun lalu?" ungkapnya bingung.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING