Begini Toleransi Yang Dilakukan Lolita Agustine Selama Bulan Ramadan

Senin, 28 Mei 2018 14:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Begini Toleransi Yang Dilakukan Lolita Agustine Selama Bulan Ramadan Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai non-muslim, nyatanya Lolita Agustine termasuk seleb yang juga senang saat Ramadan tiba. Pasalnya, di momen ini lah ia jadi lebih sering bertemu dengan para sahabatnya untuk berbuka bersama.

Lolita Agustine sendiri memang selalu berusaha untuk toleransi, apalagi di bulan Ramadan ini. Ia selalu berusaha untuk memberikan waktu dan tempat sendiri bagi orang-orang yang memiliki kepercayaan berbeda dengannya.

"Buat Aku sih namanya juga toleransi ya, menghargai satu sama lain, memberikan satu space yang mereka butuhkan," ungkap Lolita Agustine ditemui di Darmawagsa Squere, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Lolita Agustine mengungkap makan toleransi. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLolita Agustine mengungkap makan toleransi. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selama Ramadan ini, Lolita Agustine selalu berusaha makan dan minum di tempat yang tidak mengganggu ibadah muslim. Ia memilih makan di rumah atau juga di mobil jika memang sedang merasa lapar.

"Aku masih makan dan minum sih. Di rumah makan, kalau nggak sempat makan di rumah harus mobile ke mana-mana ya di mobil makan, di tempat makan ya makan," tandasnya.

Selain sering berbuka bersama bareng sahabat, Lolita Agustine juga mengaku selalu datang ke rumah teman-temannya saat lebaran. Bahkan ia sudah menyiapkan kaftan untuk ikut halal bihalal lebaran nanti.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING