Preskon Yang Digelar Demian Bikin Edison Wardhana Kepikiran & Terganggu

Selasa, 05 Desember 2017 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Preskon Yang Digelar Demian Bikin Edison Wardhana Kepikiran & Terganggu Demian - Edison Wardhana © Istimewa

Kapanlagi.com - Edison Wardhana, asisten Demian yang baru saja mengalami kecelakaan pada aksi The Death Drop di ajang SCTV Awards 2017 kini kondisinya sudah mulai membaik. Setelah menjalani perawatan di ruang ICU, kini pria yang akrab disapa Echon itu dipindah ke ruang intermediate.

Nanda sang kakak terus mengupdate awak media mengenai kondisi terbaru dari Echon. Menurutnya, saat ini pihak keluarga tengah menunggu hasil CT Scan dari dokter yang bersangkutan untuk mengetahui lebih jauh sejauh mana perkembangan kondisi Echon.

"Sekarang dia sudah di ruangan sudah intermediate. Sudah keluar dari ICU cuma kondisi Edison agak ragu mau dipindah pindahkan (ke tempat ruangan satu dan yang lain). Dipindahin kan takut tulangnya patah dan masih sakit juga. Jadi sementara ini kita lagi nunggu dokter anastesi supaya (lihat hasil) di CT scan," ujar Nanda saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (5/12).

"Sudah makan normal, tapi masih makanan lunak, belum yang gimana-gimana, makan sudah nyaman lewat mulut," sambungnya.

Nanda jelaskan kondisi terkini dari Echon sang adik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNanda jelaskan kondisi terkini dari Echon sang adik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Seperti diketahui, setelah kecelakaan itu terjadi, pihak Demian dan keluarga Echon tak langsung muncul ke hadapan publik dan memberikan pernyataan. Barulah pada hari Senin (4/12) kemarin, mereka menggelar preskon sambil menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Sayangnya, preskon yang ditayangkan itu cukup membuat Echon terganggu.

"Terus Semalam (Edison) nggak bisa tidur gara-gara nonton tayangan yang interview kita. (Dia) jadi kepikiran macam-macam dan cukup ganggu," pungkas Nanda.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING