SELEBRITI

Pria Ini Akhirnya Dinotice Laura Basuki Setelah 5 Tahun Kirim Pesan 'Selamat Malam'

Selasa, 28 Mei 2019 16:05 Penulis: Tyssa Madelina

Laura Basuki diberi pesan 'Selamat Malam' oleh fans selama 5 tahun © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Aktris Laura Basuki belakangan jadi perbincangan hangat netizen. Bukan karena gosip atau sensasi namun lantaran kelakuan unik salah seorang penggemarnya.

Seorang fans yang diketahui bernama Ido mengungkapkan rasa kagumnya ke wanita berusia 31 tahun itu dengan mengiriminya pesan yang sama selama lima tahun berturut-turut. Dilihat dari cuitannya, pria dengan akun @MerahKuningIdo itu tak pernah absen menyapa Laura Basuki sejak tahun 2014.

"Selamat Malam Laura Basuki," begitu lah isi cuitan Ido yang dikirimnya setiap hari.

1. Dinotice Laura Basuki

Melihat kejadian unik itu, tak sedikit netizen yang mengirim DM ke Laura Basuki dan menceritakan soal sosok Ido. Menariknya, ternyata Laura sudah tahu hal itu sejak lama bahkan pernah ketemu dengan sosoknya selama beberapa kali.

"Buat kalian yang DM soal mas Ido tentang ucapan 'Selamat Malam Laura Basuki :)', tentu udah tahu lama. Saya follow @MerahKuningIdo dan udah beberapa kali ketemu juga," tulis Laura Basuki.

2. Tak Pernah Mention

Lebih lanjut, pemain film TERBANG itu juga sadar kalau Ido tak pernah sekalipun me-mention namanya di Twitter. Hingga akhirnya banyak fans lain yang memberitahunya soal hal ini.

"Mas Ido ini udah nulis rutin 'Selamat Malam Laura Basuki :)' dari tahun 2014 setahu saya. Dan gak pernah sekalipun mention ke saya sampai akhirnya sering dapet retweet dan DM soal ini," tuturnya.

Hmm, inspiratif sekali ya caranya Mas Ido sampai bisa dinotice Laura Basuki? Adakah KLovers yang mau mencoba hal yang sama. Tulis ucapan 'Selamat Malam' ke Chris Hemsworth mungkin?


REKOMENDASI
TRENDING