Progress Kinoy Coba #LupainMantan Dengan Bantuan Para Youtuber

Selasa, 16 Mei 2017 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Progress Kinoy Coba #LupainMantan Dengan Bantuan Para Youtuber Indra Jegel © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kinoy alias Indra Jegel terus cari bantuan buat bisa move on dari mantannya. KLovers yang nonton terus episode terbaru dari KapanLagi #LupainMantan pasti tahu kan kenapa Kinoy bisa galau berat? Yup! Cuma gara-gara password wi-fi!

Gak mau terus-terusan galau, Kinoy pun mencoba menghubungi teman-teman Youtuber-nya untuk meminta bantuan. Dan orang yang pertama dimintai tolong adalah Reza Arap. Tapi sayangnya, Reza yang ngasih saran buat mengalihkan perhatian dengan main game gak berhasil bikin Kinoy move on.

Kinoy kemudian 'lari' ke Reza Sadha. Ia kemudian diberi tips untuk memperbaiki penampilan supaya lebih mudah pindah ke lain hati. Sayangnya, cara itu juga nggak manjur sehingga cari bantuan ke Kevin Hendrawan.

Berhasilkan metode 'Crying Out Loud' Devina Aureel membantu Kinoy melupakan mantannya? © KapanLagi.comBerhasilkan metode 'Crying Out Loud' Devina Aureel membantu Kinoy melupakan mantannya? © KapanLagi.com

Masih susah move on, Kinoy kemudian mencoba metode dari Devina Aureel. Dan setelah curhat ke Devina, Kinoy diberi tips untuk mengeluarkan air matanya dengan nonton drama Korea, yoga, dan potong bawang. Sukses kah? Ternyata belum KLovers. Tapi, Kinoy mengaku lebih tenang.

Tak berhenti sampai di situ, Kinoy lalu diajak jalan-jalan bareng Aulion. Awalnya sih senang dan mulai bisa melupakan bayangan mantan, tapi saat lihat orang pacaran, Kinoy masih teringat mantan.

Kemajuan justru terlihat setelah Kinoy meminta bantuan dari Marlo Ernesto yang mengukuhkan dirinya sendiri sebagai dewa cinta? Memangnya apa seperti apa tips dari Marlo? Intip deh videonya!

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING