Jalan-Jalan #LupainMantan Ala Aulion dan Kinoy

Selasa, 09 Mei 2017 15:00 Penulis: Natanael Sepaya
Jalan-Jalan #LupainMantan Ala Aulion dan Kinoy Aulion - Kinoy © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jika dia pernah mengisi hati dan membuat hari-harimu bahagia, rasanya menghapus semua memori bersama mantan kekasih jadi hal yang paling sulit dilakukan. Yap, ini pula yang dirasakan oleh Kinoy (Indra Jegel) ketika berusaha beranjak dari penjara masa lalunya.

Setelah berkali-kali bertemu dan meminta saran pada teman-teman YouTuber-nya, Kinoy yang perlahan mulai lupa pun kembali teringat saat sang mantan meneleponnya kembali. Tapi di tengah-tengah rasa galau, secara tiba-tiba Aulion muncul di sekitar Kinoy.

Ingin membantu melupakan mantan kekasih, Aulion mengajak Kinoy jalan-jalan dan membuat video stop motion © KapanLagi.comIngin membantu melupakan mantan kekasih, Aulion mengajak Kinoy jalan-jalan dan membuat video stop motion © KapanLagi.com

Mengerti dengan situasi temannya itu, Aulion mengajak Kinoy untuk berjalan-jalan agar ia bisa melupakan mantannya. Bukan cuma sekedar jalan-jalan, kali ini Aulion mengajak sekaligus mengajarkan Kinoy untuk membuat video stop motion yang memang menjadi keahliannya.

Jadi pengalaman yang baru, Kinoy tampak menikmati setiap momen dalam membuat video stop motion. Tapi apa yang paling tidak diharapkan oleh Kinoy justru muncul ketika perlahan ia mulai melupakan sosok mantan kekasihnya.

Ya, sepasang pasangan kekasih secara tidak sengaja muncul di depan Kinoy dan membuatnya hanya bisa diam, terbujur kaku melihat pasangan tersebut. Bukan karena iri, tapi Kinoy secara terpaksa harus mengingat setiap momen manis yang pernah ia habiskan bersama mantannya.

Lalu, apa jalan-jalan bersama Aulion kali ini berhasil membuat Kinoy mengalihkan pandangannya dari masa lalu? Semua itu akan terjawab di episode Aulion - Jalan-Jalan Lupain Mantan. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkannya di halaman #KapanlagiLupainMantan ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING