Pulang Ke Tanah Air, Shanty Paredes Rindukan Almarhumah Sang Ibu

Kamis, 07 Juni 2018 12:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Pulang Ke Tanah Air, Shanty Paredes Rindukan Almarhumah Sang Ibu Kapanlagi

Kapanlagi.com - Berdomisili di Hongkong, bikin Shanty Paredes begitu merindukan Tanah Air. Ya, seperti yang KLovers tahu bahwa mantan VJ Mtv ini tinggal di Hongkong pasca remi menikah dengan Sebastian Paredes. Untuk itu, dalam kepulangannya ke Indonesia kali ini, Shanty begitu senang sebab rindunya terobati.

Bersambang ke makam sang ibu disempatkan Shanty sebelum kembali ke Hongkong.Bersambang ke makam sang ibu disempatkan Shanty sebelum kembali ke Hongkong.

Meski begitu, tak semua rindunya bersambut, rindu pada ibunda masih berupa rasa kehilangan. Ya, ibunda dari Shanty telah meninggal pada 31 Agustus 2017 lalu karena sakit. Hal itu diketahui dari akun Instagramnya.

"Akhirnya tahun ini bisa pulang dan buka puasa bersama keluargaku. Kebahagiaan alami untuk menghabiskan semua makanan dalam 60 detik, berbagi cerita dan tawa.. Pokona mAh ngariung ..Makin merindu Ibu yg kehadirannya selalu membawa ceria Dan tawa dng suara tawa Ibu yg membahana..." begitu cerita bintang film INI KISAH TIGA DARA di Instagram pribadinya.

Beberapa hari setelah kepergian sang ibu, Shanty mengunggah foto ini. Senunjukkan betapa besar cintanya pada ibunda. Beberapa hari setelah kepergian sang ibu, Shanty mengunggah foto ini. Senunjukkan betapa besar cintanya pada ibunda.

Rindu pada sang bunda akhirnya hanya bisa Shanty luapkan dengan berziarah ke makam sebelum kembali terbang ke Hongkong. masih dari Instagram, ia mengunggah foto di makam ibu dengan caption "Rasanya tak ingin melangkah menjauh darinya. Walaupun aku jauh di sebrang samudera...Sampai jumpa dalam doaku, dalam hatiku, dalam mimpiku,dalam kalbuku. Aku pamit pulang dulu, Ibu. Selamanya di Hati."

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING