SELEBRITI

Pulang Liburan, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Jalani Swab Test dan Begini Hasilnya

Sabtu, 17 Oktober 2020 11:55

Ardi Bakrie & Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani pergi liburan ke Pulau Bali. Setelah kembali ke Jakarta, pasangan ini langsung menjalani swab test untuk memeriksa status kesehatan mereka pasca mengunjungi kota lain.

Nggak hanya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, semua penghuni rumah juga ikut menjalani swab test. Ternyata, swab test Ardi Bakrie menunjukkan hasil negatif yang sama seperti sebelum pergi liburan.

"Alhamdulillah.. another test, same result!! Terima kasih ya Allah atas kesehatan yang Kau berikan," tulis Ardi Bakrie dalam postingan Instagram yang menunjukkan hasil swab test-nya.

1. Santai Abis

Selain menampilkan hasil swab test-nya yang negatif, Ardi Bakrie juga menunjukkan proses dirinya menjalani prosedur medis tersebut. Ardi yang tampil kasual mengenakan kaus oblong dan celana pendek tampak tenang duduk di kursi saat petugas kesehatan melakukan swab test.

Setelah petugas menarik keluar alat swab test dari lubang hidungnya, Ardi tetap terlihat santai dan tidak kesakitan sama sekali.

2. Nia Ramadhani Takut

Di sisi lain, Nia Ramadhani ternyata punya reaksi berbeda saat menjalani swab test. Ibu tiga anak ini mengaku sampai menangis, bukan karena sakit tapi takut menjalani swab test.

"Aku udah karena aku nggak mau divideoin karena aku emang ketakutan orangnya," ujar Nia Ramadhani.

"Mukanya jelek kalau kamu divideoin," timpal Ardi Bakrie.


REKOMENDASI
TRENDING