SELEBRITI

Aburizal Bakrie Murka Gara-Gara Nia Ramadhani Lakukan Hal Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 09:38

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Menjadi menantu Aburizal Bakrie bukanlah sebuah hal yang mudah bagi Nia Ramadhani. Terlebih sekarang anak-anaknya adalah cucu kesayangan konglomerat tajir tersebut, sehingga Nia harus menjaga diri sebaik mungkin.

Sekali waktu, ternyata Nia pernah kena semprot Aburizal Bakrie gara-gara Mikhayla. Putri sulungnya yang sekarang sedang sangat dekat dengan Atoknya tersebut lapor bahwa ia belum diberi makan oleh Nia.

Hal tersebut diungkapkan Nia ketika ngevlog bareng Ashanty di Bali beberapa waktu lalu. Dalam tayangan video yang diunggah di channel The Hermansyah A6, Nia curhat soal double parenting yang terjadi di rumahnya.

1. Mikhayla Dekat dengan Aburizal Bakrie

Berawal dari curhatan Nia tentang Ardie yang tampaknya tidak mungkin siap melihat Mikhayla tumbuh besar. Keluarlah curhatan mengenai murka dari Aburizal Bakrie kepadanya.

"Mikhayla itu sekarang pegangannya adalah kakeknya. Ugh itu gue lebih lagi. Masalahnya itu dia sekarang cucu cewek sekarang yang paling deket, ada 2 lagi tapi di London, " ujar Nia mengawali curhatnya.

 

2. Nia Kena Murka

"Dan ini anak nih kayaknya tau politik ya. Kayak tau gua harus deket sama siapa. Jadi di rumah lagi pengajian online ini, dia 'Mah lapar' 'Ya udah minta makan', harusnya mbak-mbak banyak dong," lanjut Nia.

Namun ternyata Mikhayla tidak meminta makan kepada para asisten yang ada di rumah. Melainkan menelepon Aburizal yang kemudian murka ke Nia lantaran Mikhayla tidak diberi makan.

"Tiba-tiba jam 11 gitu gue ditelepon mertua gue. 'Nia kenapa ini anak nggak dikasih makan'. Gua 'hah? Maksudnya'. Dia bilang ga ada makanan di rumah. Gua teriak, 'Ngapain kamu kayak gitu'. Terus dia senyum, seneng aja kalo gue ditegur. Ngeselin kan," ujar ibu tiga anak tersebut.

3. Nia Sarankan Tidak Double Parenting

Mendengar curhatan Nia, Ashanty pun tertawa. Nia kemudian memberi saran kepada para Ashanty agar tidak sampai menjalani double parenting karena bisa merepotkan untuk mendidik anak.

"Waktu anak pertama kan gue belajar banget gitu. Pas anak kedua dan ketiga, gue bilang, los-in aja ya," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING