Punya Anak Lagi, Ahmad Albar Belajar Bikin Susu & Ganti Popok

Selasa, 15 Agustus 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Punya Anak Lagi, Ahmad Albar Belajar Bikin Susu & Ganti Popok Ahmad Albar ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usia penyanyi Ahmad Albar saat ini sudah menginjak angka 71 tahun. Meski demikian ia baru saja mendapatkan seorang anak perempuan yang diberi nama Malayeka Shezan Albar. Setelah mendapatkan seorang putri, Ahmad Albar pun kembali harus beradaptasi dengan segala kebutuhan si kecil.

"Iya. Jadi belajar lagi. Bikin susu, ganti popok," ujar Ahmad Albar di acara Madagaskar Lounching Madagaskar Resto, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Sebelum ini Ahmad Albar telah memiliki tiga orang putra yaitu Fauzi Albar, Fadli Albar dan Fachry Albar. Menariknya usia buah hati terakhir Ahmad Albar terpaut sangat jauh dari Malayeka.

Ahmad Albar baru saja mendapatkan anak keempat. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAhmad Albar baru saja mendapatkan anak keempat. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jedanya 35 tahun baru dapat lagi, dan kebetulan perempuan. Saya punya anak laki 3 dan ini perempuan. Paling nggak ada bidadari satu," tuturnya.

Di sisi lain, istri Ahmad Albar saat ini memang memiliki usia yang masih cukup muda. Dewi Sri Astuti istri keduanya baru berusia 33 tahun. Pasangan ini menikmati hari-hari bersama si kecil yang terus tumbuh.

"Seru saja. Kita nikmatin, saya sudah dapat 3, sekarang dapat lagi cuma selangnya 35 tahun. Usianya sudah 4 bulan, sudah lucu. Bawel. Kagok sih nggak, biar malam bangun saya sih bangun. Ya godain aja dan ganti popok," tandas vokalis legendaris tersebut.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING