Punya Anak, Tiara Dewi Ingin Jauh Dari Gosip Tak Sedap

Kamis, 23 Juni 2016 02:30 Penulis: Rahmi Safitri
Punya Anak, Tiara Dewi Ingin Jauh Dari Gosip Tak Sedap Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Melepas imej sebagai kloningan Syahrini, penyanyi Hiara Cleopatra berganti nama menjadi Tiara Dewi. Dengan nama barunya tersebut ia ingin lebih dikenal lewat prestasi, bukan sensasi.

Tak heran ketika namanya dikait-kaitkan dengan penyanyi muda Esal Revano, Tiara merasa kurang nyaman. Di awal karir barunya ini ia siap menelurkan karya-karya yang layak diapresiasi, bukan berita didekati daun muda.

"Aku pengin menunjukkan pada masyarakat sebuah prestasi, bukan kedekatan dengan Esal. Ada gosip Esal dekatin janda kaya yaitu aku, di telinga rasanya panas. Apaan sih?" kata Tiara bingung saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Thamrin.

Tiara ingin lepas imej kloning Syahrini © KapanLagi.com®/Bambang E RosTiara ingin lepas imej kloning Syahrini © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Tiara sendiri telah memiliki anak hasil dari pernikahan yang berujung pada perceraian. Maka dari itu sekarang ia pilih berhati-hati dalam melangkah.

Mengingat pemberitaan dengan mudah dicari di Google, Tiara tak ingin anaknya membaca berita aneh tentang ibunya. Ia ingin sang anak membaca hal-hal positif.

"Aku seorang ibu, setiap langkah aku harus hati-hati. Beda dengan yang masih single, yang cuma membawa dirinya sendiri. Aku nggak mau anakku lihat-lihat pemberitaan aneh tentang ibunya kalau sudah dewasa. Setiap langkah harus diperhitungkan," tegasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING