Beda Keyakinan, Esal Revano Siap Temani Tiara Dewi Berpuasa

Rabu, 15 Juni 2016 21:35 Penulis: Natanael Sepaya
Beda Keyakinan, Esal Revano Siap Temani Tiara Dewi Berpuasa Esal Revano - Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sama-sama menjadi artis yang bernaung di bawah naungan label milik Tata Liem, kedekatan Esal Revano dan Tiara Dewi memang terlihat berbeda dan spesial. Bahkan, tampaknya Esal sendiri tidak mempermasalahkan usianya yang terpaut 6 tahun lebih muda dari Tiara.

"Aku lebih tua 6 tahun dibanding Esal. Aku 27 tahun, Esal 21 tahun," ujar Tiara Dewi saat ditemui bersama Esal dalam acara anniversary ke-8 Lite FM di Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

"Gak jauh lah ya 6 tahun. Gak (ada hubungan spesial) kok, ini karena emang baru aja keluar dari studio untuk interview radio," jelas Esal.

Bukan cuma itu saja, Esal juga tidak merasa terganggu dengan status Tiara Dewi yang seorang janda. Esal beralasan selain karena merasa nyaman, ia juga suka bercanda dengan anak kecil, terutama anak Tiara.

Walau umur terpaut 6 tahun, Esal Revano tetap merasa nyaman dengan Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. RosWalau umur terpaut 6 tahun, Esal Revano tetap merasa nyaman dengan Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Wah (risih) enggak ya. Aku memang nyaman, dekat sama Tiara. Apalagi itu tadi, aku suka anak kecil dan Tiara punya anak yang masih kecil. Suka bercanda bareng," aku Esal.

"Justru saya yang risih. Karena fans Esal malah pada marah sama saya," sahut Tiara sambil sedikit tertawa.

Dengan rasa nyaman dan kedekatan mereka sebagai sahabat, Esal pun mantap untuk menemani Tiara Dewi berbuka atau sahur meski berbeda keyakinan. "Kebetulan temanku banyak sekali yang Muslim. Biasanya justru saya ikutan puasa. Kalau untuk bulan Ramadan tahun ini sih saya juga udah bilang ke Tiara kalau mau nemenin buka atau sahur," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING