Dikasih Sarapan, Esal Revano Merasa Nyaman Dengan Tiara Dewi

Jum'at, 10 Juni 2016 07:15 Penulis: Natanael Sepaya
Dikasih Sarapan, Esal Revano Merasa Nyaman Dengan Tiara Dewi Tiara Dewi - Esal Revano © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Berada di bawah naungan label yang sama, Tata Liem Records, kedekatan antara Esal Revano dan Tiara Dewi memang sulit untuk disembunyikan. Malah, dengan perhatian kecil seperti sarapan yang disediakan Tiara Dewi pun sudah cukup membuat Esal Revano merasa nyaman.

"(Dekat sejak) Ya sekitar dua bulan belakangan ini. Sering ketemu, jalan bareng, ya biasa lah. Dia (Tiara Dewi) nih baik banget ya. Kemarin pas kami ada perform pagi di GBK tiba-tiba Tiara kasih saya sarapan yang memang udah disiapin sama dia. Di situ sih aku ngerasa nyaman. Tiara bisa sebagai sahabat dan kakak buat aku," jelasnya saat mereka ditemui di dalam acara anniversary ke-8 Lite FM di Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

Sedangkan di sisi lain, Tiara Dewi juga tidak menepis kalau ia pun merasa nyaman berada dekat dengan Esal. Bukan cuma itu saja, penampilan fisik dan sifat yang dimiliki Esal juga diakui Tiara sebagai poin positif yang masuk dalam kriteria pria idamannya.

Semakin dekat, apakah ada kemungkinan Esal Revano berpacaran dengan Tiara Dewi? © KapanLagi.com/Bambang E. RosSemakin dekat, apakah ada kemungkinan Esal Revano berpacaran dengan Tiara Dewi? © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Ya ada beberapa kriteria saya masuk ke dia. Esal nih putih, ganteng. Sepertinya bukan saya aja yang mau cowok seperi itu, tapi hampir setiap wanita," jelas Tiara Dewi singkat.

Yap, begitu juga dengan Esal yang melihat sifat dewasa dari seorang Tiara Dewi dan langsung merasa nyaman di dekatnya. Lalu, terlepas dari perbedaan umur yang cukup jauh, apakah ada kemungkinan untuk mereka bersatu sebagai sepasang kekasih?

"Ya Tiara cantik dan keibuan. Siapa sih pria yang gak mau punya pasangan seperi Tiara. Ya didoakan saja yang terbaik buat kami ya," tandas Esal.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING