Masih Muda, Justin Bieber Jadi Acuan Fashion Esal Revano

Senin, 30 Mei 2016 20:00 Penulis: Rahmi Safitri
Masih Muda, Justin Bieber Jadi Acuan Fashion Esal Revano Esal Revano © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penampilan adalah hal penting bagi sebagian besar orang, apalagi buat selebritis. Salah satunya yang menganggap penampilan penting adalah penyanyi muda Esal Revano. Bukan hanya outfit, Esal pun bersedia berbagi cerita soal selera fashion-nya.

Saat ditemui di acara GBK Hijau untuk Semua di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu, Esal sedang memakai baju dari Rossa yang menunjukkan budaya Indonesia dan cocol dipakai anak muda. Lalu gaya siapakah yang biasa dicontoh oleh Esal?

"Saya nggak contoh siapa-siapa. Paling saya googling di Internet, fashion seperti apa yang sedang tren. Apa yang kita kenakan menunjukkan jati diri kita. Kalau di atas panggung kan kita ingin terlihat bagus. Kalau pakaiannya bagus semakin menunjang kepercayaan diri," kata penyanyi yang berada di bawah naungan Tata Liem Record ini.

Esal suka pakai celana robek-robek © KapanLagi.com®/Bambang E RosEsal suka pakai celana robek-robek © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Soal aksesoris, Esal jarang memakai kecuali untuk jam tangan dan kacamata. Sedangkan fashion yang dikoleksinya adalah jaket dan sepatu. Sedangkan celana yang sering dipakainya adalah yang robek-robek. Walaupun begitu, Esal mengaku dia tak selalu beli yang branded.

"Kalau lagi jalan ke mal saya masuk ke beberapa toko. Yang penting nyaman aja kalau aku pakai. Jarang belanja online. Paling sesekali belanja aksesoris. Tapi kalau untuk jaket dan sepatu aku lebih suka belanja langsung. Karena bisa langsung kita coba," jelasnya.

Meski mengaku tak ada yang dicontoh, tapi ternyata Esal Revano punya acuan fashion lho. Dan dia adalah seorang penyanyi terkenal dunia. "Justin Bieber, karena masih muda banget gayanya. Sama kaya aku yang masih muda. Saya juga contoh dia soal berpakaian. Tapi tetap aku kombinasi dengan seleraku. Jadi biar aku punya ciri khas dalam berpakaian," tutup pelantun Kau Bukan Dirimu ini.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING