Dekati Janda Kaya, Esal Revano: Saya Nyaman

Selasa, 07 Juni 2016 05:15 Penulis: Risang Sudrajad
Dekati Janda Kaya, Esal Revano: Saya Nyaman Esal Revano - Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Belakangan nama penyanyi muda Esal Revano selalu dikaitkan dengan pelantun lagu Ku Ingin, Tiara Dewi. Kedekatan mereka menjadi perbincangan karena Esal terpaut usia 6 tahun lebih muda dari Tiara. Selain itu, Tiara merupakan janda cantik dan kaya raya dengan anak satu.

Namun, status janda yang disandang Tiara tidak jadi masalah bagi Esal. Menurut pelantun Masih Adakah Cinta itu, status janda atau single bukan menjadi pertimbangannya untuk memiliki kedekatan dengan Tiara.

"Wah nggak ya (nggak masalah soal status janda). Aku memang nyaman dekat sama Tiara. Apalagi itu tadi, aku suka anak kecil dan Tiara punya anak yang masih kecil. Suka bercanda bareng," ungkap Esal saat ditemui di kantor Lite FM, Menara BCA, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Justru sebaliknya, Tiara mengaku kadang merasa risih dengan kedekatan dengan Esal. Bukan soal usia Esal yang lebih muda, tapi banyak fans Esal terutama wanita yang berkomentar negatif.

"Justru saya yang risih. Karena fans Esal malah pada marah sama saya, hehehe," cetus Tiara.

Esal nyaman berada di samping Tiara © KapanLagi.com®/Bambang E RosEsal nyaman berada di samping Tiara © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Meski keduanya masih belum mau buka-bukaan soal hubungan mereka, baik Esal dan Tiara tak segan untuk saling memuji. Keduanya mengaku nyaman dengan kedekatan mereka saat ini.

"Dia (Tiara) nih baik banget ya. Kemarin pas kami ada perform pagi di GBK tiba-tiba Tiara kasih saya sarapan yang memang udah disiapin sama dia. Di situ sih aku ngerasa nyaman. Tiara bisa sebagai sahabat dan kakak buat aku," kata Esal.

"Sampai saat ini kami nyaman dekat sebagai sahabat. Ke depannya didoakan saja yang terbaik buat kami," timpal Tiara.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING