Sebelum Kenal, Esal Revano Sering 'Kepoin' Instagram Tiara Dewi

Kamis, 16 Juni 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sebelum Kenal, Esal Revano Sering 'Kepoin' Instagram Tiara Dewi Esal Revano - Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sejak berada dalam satu label yang sama miliki Tata Liem, Esal Revano dan Tiara Dewi pun tampak semakin dekat dari hari ke hari. Walau begitu, Tiara yang berstatus lebih dewasa dan janda itu menjelaskan kalau kedekatannya dan Esal saat ini masih sebatas sahabat.

"Sampai saat ini sih masih sebatas sahabat dan kebetulan kami satu manajemen jadi sering ketemu. Esal juga bantu aku untuk nyanyi pop. Iya, udah deket banget (sama anak-anak Tiara). Ya anggap aja mereka adik kakak ya," ujarnya saat ditemui dalam acara anniversary ke-8 Lite FM di Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

Nah tapi rupanya, jauh sebelum mereka mengenal satu sama lain dan dekat seperti sekarang ini, Esal Revano sudah sering kepo Instagram Tiara Dewi. Yap, Esal juga mengakui kalau ia pun sudah tahu dengan status Tiara Dewi sebagai seorang janda.

Sebelum mengenal satu sama lain, Esal Revano sudah sering kepo Instagram si cantik Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. RosSebelum mengenal satu sama lain, Esal Revano sudah sering kepo Instagram si cantik Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Sebelum Tiara masuk ke Tata Liem Record aku sering kepoin dia di Instagram sih liat foto-fotonya. Pas dia masuk ke Tata Liem Record baru deh kami makin dekat, sering ketemu. Tiara kan juga punya anak, aku sering main ke rumahnya terus ajak main anaknya," lanjut Esal.

Dengan kedekatan mereka seperti sekarang ini, Esal tidak menepis kalau ia dan Tiara akan segera berduet untuk project selanjutnya. Yang menarik, Esal memberikan jawaban yang tampak seperti kode atas kedekatan mereka.

"Iya, nanti akan ada project duet (bareng Tiara Dewi). Ada lagu ciptaan Pak Chossy Pratama yang akan kami nyanyikan bareng. Kata Pak Chossy, kami punya aura untuk bersama. Entah itu dalam pekerjaan atau mungkin yang lain," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING